Tempat Wisata Anak Recommended di Pusat Kota Bandung

Tempat Wisata Anak Recommended

Tempat Wisata Anak Recommended | Foto : kotawisataindonesia.com

Tahukah Anda di mana saja tempat wisata anak recommended di Bandung? Dalam artikel ini, penulis akan berbagi informasi tentang beberapa tempat wisata yang bisa Anda pilih untuk tempat berwisata bersama anak-anak Anda. Tempat wisata ini rasanya sangat cocok untuk mengajak anak berwisata sambil menstimulasi perkembangannya.

Tempat Wisata Anak Recommended di Pusat Kota Bandung

Taman Ganesha

Tempat wisata anak recommended yang pertama adalah Taman Ganesha. Taman Ganesha ini berada tepat di depan kampus ITB (Institute Teknologi Bandung) di jalan Ganesha Bandung. Lokasinya juga tidak jauh dari Kebun Binatang Bandung. Di sini, Anda bisa mengajak anak untuk menunggangi kuda atau naik dokar. Di sini Anda akan melihat jejeran kuda-kuda sewaan yang siap ditunggangi. Ada juga dokar-dokar yang bisa Anda sewa untuk keluarga. Suasana di sini sangat sejuk dan asri sehingga anak bisa betah berlama-lama main di sini.

Kebun Binatang Bandung

Di kawasan jalan Ganesha ini Anda juga bisa sekalian mengajak anak Anda berwisata di Kebun Binatang Bandung. Letaknya berada di seberang jalan Ganesha. Di sini, Anda bisa memperkenalkan berbagai jenis binatang yang ada di sini seperti gajah, unta, macan, beruang, panda, berbagai jenis burung, dan sebagainya. Di sini juga banyak wahana bermain sehingga anak Anda tidak akan bosan berwisata di sini.

Taman Lalu Lintas

Tempat wisata anak recommended selanjutnya adalah Taman Lalu Lintas. Di Taman Lalu Lintas ini ada berbagai jenis permainan yang sangat cocok untuk anak-anak. Ada juga wahana kereta api mini sehingga anak bisa merasakan bagaimana sensasi naik kereta api. Di sini, Anda bisa memanfaatkan momen wisata untuk mengajarkan anak berdisiplin di jalan. Di sini banyak gambar-gambar rambu-rambu lalu lintas beserta keterangannya. Ini tentu akan sangat bermanfaat bagi anak. Segala sesuatu yang ditanamkan pada anak sejak kecil, biasanya akan diingat hingga dewasa. Dengan begitu, anak akan bisa didisiplin berlalu lintas.

Spirit Camp dan Sahabat Alam

Ana yang ingin mengajak berwisata di alam terbuka rasanya Spirit Camp dan Sahabat Alam ini cocok untuk dipilih. Di sini Anda bisa mengajak anak Anda untuk outbound, berkuda, memetik sayuran, dan sebagainya. Di sini juga terdapat cafeteria mini, mini market, dan rumah makan sehingga Anda bisa berlama-lama menghabiskan waktu bersama keluaga di tempat wisata yang satu ini.

Itulah tempat wisata anak recommended di pusat Kota Bandung. Semoga informas ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply