Wisata Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung

Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey

Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey | Foto : kampungcai.blogspot.com

Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung merupakan salah satu wisata air yang masih dibilang baru di kawasan Ciwidey Bandung. Bagi Anda yang ingin berwisata di kawasan Ciwidey Bandung mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghabiskan masa libur. Seperti apa Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung ini? Mari simak informasinya berikut.

Wisata Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung

Kampung Cai Ranca Upas

Kampung Cai Ranca Upas ini bisa dikatakan sebagai Hot Water Boom. Mengapa demikian? Arena di Kampung Cai ini Anda bisa bermain water boom dengan air panas. Ini tentu akan memanjakan Anda dan keluarga. Ditambah dengan suasana sejuk dan asri yang sangat segar di atas pegunungan akan membuat Anda tidak menyesal telah memilih tempat wisata ini.

Kampung Cai Ranca Upas ini berlokasi di kawasan Ranca Upas Ciwidey Bandung. Bagi Anda yang sering atau pernah berkunjung ke Ciwidey tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Ranca Upas Ciwidey. Sebuah tempat perkemahan dan tempat wisata alam yang dapat memberikan Anda pengalaman yang lain dalam berwisata.

Serunya Wisata di Kampung Cai Ranca Upas

Di Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung ini terdapat beberapa kolam air panas dan danau. Jadi, bagi Anda yang tidak ingin bermain water boom, Anda masih bisa menikmati suasana alam di sana dengan mengelilingi danau dengan kano. Tak hanya itu, di tempat wisata ini juga terdapat fasilitas lain speerti camping ground, pondokan, wahana outbound, penangkaran rusa, dan executive camping ground. Dengan konsep seperti ini rasanya pengunjung akan betah berlama-lama berwisata di sini.

Bagaimana dengan harga tiketnya? Untuk tiketnya, seriap orang diharuskan membayar Rp. 5000 untuk hari biasa dan Rp. 10.000 untuk akhir pekan. Untuk pengunjung yang berasal dari mancanegara harga tiketnya Rp. 30.000. Jika Anda membawa kendaraan, tiket untuk kendaraan roda 2 sekitar Rp. 2.000 dan kendaraan roa empat sekitar Rp. 5.000, sedangkan untuk truck atau bus sekitar Rp. 20.000.

Harga tiket ini tidak termasuk harga masuk ke waterboom, pemandan air panas, dan parkir. Untuk bermain waterboom, Anda harus membayar lagi Rp. 10.000 perorang, untuk pemandian air panas sekitar Rp. 3.500 perorang. Sedangkan untuk parkir mulai dari Rp. 2000 untuk motor, Rp. 5000 untuk mobil dan Rp. 10.000 untuk bis atau truk.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mengunjungi Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berwisata.

Leave a Reply