3 Rekomendasi Tempat Wisata Renang di Bandung yang Lengkap

1 Like Comment
Kolam Renang Bojong Purwakarta

Bandung termasuk salah satu kota di Jawa Barat yang juga menyediakan banyak tempat-tempat wisata renang. Ada beberapa tempat wisata renang di Bandung yang menarik dan wajib untuk dikunjungi. Berenang memang menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, berenang juga bisa mengurangi rasa penat pada tubuh dan pikiran, membuat tubuh menjadi lebih segar, dan memberikan waktu istirahat sejenak bagi tubuh dari rutinitas sehari-hari yang padat.

3 Rekomendasi Tempat Wisata Renang di Bandung yang Lengkap

Bandung tidak hanya menjadi lokasi wisata kuliner, bangunan tua, pesona alam, dan wisata edukasi saja, Bandung juga kaya akan wisata renangnya. Berikut beberapa tempat wisata renang di Bandung yang bisa dikunjungi ketika musim libur tiba.

Batununggal Indah Club

Batununggal Indah Club
Batununggal Indah Club

Tempat renang ini berada satu kompleks dengan Batununggal Indah. Akses menuju Batununggal Indah pun tidak sulit, bila menggunakan kendaraan umum, Anda dapat menggunakan angkot untuk bisa sampai ke sana. Ada dua jenis tarif yang ditawarkan yaitu tarif pelajar dan tarif umum. Untuk pelajar dikenakan tarif Rp35.000,- dan mendapatkan satu gelas es teh. Sedangkan untuk umum dikenakan tarif Rp50.000,- dan sudah dengan biaya sauna-whirlpool.

Sasana Budaya Ganesha

Sasana Budaya Ganesha
Sasana Budaya Ganesha

Sasana Budaya Ganesha atau biasa dikenal dengan Sabuga ini memiliki fasilitas olahraga yang lengkap. Salah satunya adalah adanya kolam renang yang juga terbuka untuk umum. Sasana Budaya Ganesha menawarkan wisata renang yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Fasilitas kolam renang tersebut di antaranya high jump fool, fitness center, football field, diving pool, dan masih banyak lagi. Untuk masalah tarif, jangan khawatir. Wisata renang di Bandung ini memiliki tarif yang murah dan terjangkau yaitu seharga Rp8.000,- pada hari biasa dan Rp10.000,- ketika akhir pekan.

Bandung Indah Waterpark

Bandung Indah Waterpark
Bandung Indah Waterpark

Bandung Indah Waterpark merupakan salah satu kolam renang yang terletak di Bandung Indah Golf tepatnya di daerah Margahayu, Bandung. Salah satu keunikan dari Bandung Indah Waterpark ini adalah seluncuran tertinggi seBandung. Tarif masuk Bandung Indah Waterpark juga termasuk terjangkau, untuk hari biasa dikenakan tarif Rp15.000,-, hari Sabtu Rp20.000,-, dan hari minggu dengan hari libur lainnya sebesar Rp25.000,-.

Bagi Anda yang hendak mengisi waktu liburan dengan berenang di Bandung maka tempat-tempat wisata renang di Bandung tersebut bisa menjadi pilihan. Setiap tempat renang memiliki fasilitas dan kenyamanannya tersendiri, Anda tinggal menentukan ingin menjalani kegiatan renang di temapt renang mana di kota Bandung ini. Selamat berlibur!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *