Menikmati Kegiatan Menyenangkan Di Tempat Wisata Outdoor di Bandung

Wisata Outdoor di Bandung

Wisata Outdoor di Bandung | Foto : junglepark.blogspot.com

Wisata outdoor di Bandung menjadi salah satu daya tarik dari kota Kembang Bandung. Ada banyak pilihan wisata outdoor untuk mengisi liburan bersama keluarga, teman, dan juga pasangan. Wisata outdoor bisa menjadi salah satu pilihan baik terutama ketika pilihan wisata outdoor ke daerah-daerah yang sejuk seperti pegunungan, perkebunan teh, taman hutan, dan masih banyak lagi.

Menikmati Kegiatan Menyenangkan Di Tempat Wisata Outdoor di Bandung

Bandung menyediakan banyak wisata outdoor yang menarik. Mulai dari pegunungan, perkebunan teh, taman hutan, jajanan di berbagai jalan-jalan di Bandung, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa tempat wisata outdoor di Bandung yang bisa Anda kunjungi.

Wisata Alam di Lembang

Wisata Alam di Lembang

Wisata Alam di Lembang | Foto : http://marotravel.com

Lembang menjadi salah satu lokasi wisata outdoor favorit di Bandung. Ada banyak tempat menarik di Lembang yang bisa dipilih oleh keluarga untuk berlibur. Selama berwisata di Lembang, Anda bisa menikmati hamparan kebun teh yang hijau dan berjalan-jalan di antaranya. Selain kebun teh, Anda juga bisa berkunjung ke kawah Gunung Tangkuban Perahu yang juga berlokasi di daerah Lembang. Berbagai fasilitas juga tersedia di Lembang seperti kegiatan outbound, offroad, berkuda, wisata buah stroberi, dan masih banyak lagi. Lembang menjadi tempat yang cocok untuk Anda menghirup udara segar dan merasakan ketenangan setelah satu minggu penat dengan hiruk pikuk kota.

Taman Hutan Djuanda

Taman Hutan Raya Juanda

Taman Hutan Raya Juanda | Foto : tourismnews.co.id

Taman hutan Djuanda atau dikenal juga dengan nama Dago Pakar termasuk ke dalam wisata outdoor di Bandung yang bisa dijadikan tempat wisata pilihan. Tahura Djuanda ini tidak hanya menyediakan suasana hutan, ada banyak lokasi wisata di dalamnya seperti Goa Jepang, Goa Belanda, beberapa curug atau air terjun, museum, dan pemandangan alam yang hijau dan sejuk. Sepanjang perjalanan, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan pohon-pohon pinus yang tinggi menjulang. Akses menuju Tahura Djuanda sendiri tidak sulit dan bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan umum seperti angkot.

Wisata Jalanan Kota Bandung

Wisata Jalan Di Bandung

Wisata Jalan Di Bandung | Foto : cupeetzncav.wordpress.com

Jalanan kota Bandung terutama jalan-jalan yang diisi oleh deretan bangunan tua yang masih berfungsi juga bisa menjadi pilihan wisata outdoor yang menarik. Beberapa jalan seperti Jalan Braga, Jalan Riau, Jalan Cihampelas, Jalan Setiabudi, dan beberapa jalan lainnya menyediakan aneka kegiatan wisata menarik. Contohnya wisata factory outlet,wisata kuliner, dan wisata bangunan. Jalanan di sekitar kota Bandung bisa menjadi spot menarik untuk jalan-jalan dan mengabadikannya dalam jepretan foto.

Demikianlah pembahasan mengenai wisata outdoor di Bandung. Wisata outdoor tersebut sebenarnya tidak hanya di lokasi-lokasi wisata tersebut saja, masih ada banyak lokasi wisata outdoor menarik lainnya di Bandung. Jadi, jika Anda berkunjung ke Bandung, cobalah untuk menikmati berbagai wisata outdoor di sana. Selamat berlibur!


Add Comment