Menikmati Liburan dengan Wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung

4 Likes Comment
Tempat Wisata Kampung Gajah

Bila Anda berkunjung ke Bandung, maka Anda patut mencoba wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung. Objek wisata yang lebih akrab dengan sebutan Kampung Gajah tersebut merupakan salah satu wahana atau taman hiburan yang menarik. Taman hiburan yang terletak di Bandung utara ini menyediakan banyak wahana, tidak hanya untuk anak-anak melainkan juga untuk orang dewasa.

Menikmati Liburan dengan Wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung

Berada di lokasi yang sejuk dengan pepohonan rindang, kawasan taman hiburan seluas 58 hektar ini menjadi salah satu tempat yang patut didatangi. Kesejukan dan keseruan menjadi satu di tempat yang satu ini. Apalagi udara Bandung yang sejuk membuat suasana berliburan di kampung ini menjadi semakin seru saja.

Lantas, apa saja yang terdapat di Kampung Gajah ini?  Di kawasan ini, Ada banyak sekali wahana dan atraksi yang cukup menarik. Anda bisa menunggangi kuda dalam arena Horse Riding. Anda tidak perlu takut dengan kuda karena ada pawang kuda yang akan membimbing. Bila sensasi ini terlalu biasa, maka Anda wajib menaiki wahana Sespan. Wahana ini mirip dengan sepeda motor. Hanya saja pada bagian sampingnya terdapat bak untuk pembonceng.

Khusus untuk anak-anak, ada wahana yang menarik. Pertama adalah area bermain khusus anak-anak yaitu Children Playground. Ada juga Mini Buggy. Wahana ini adalah wahana mobil yang bentuknya mirip dengan mobil mainan. Andak Anda bisa menaiki wahana ini dengan aman karena lintasan yang disediakan sudah diatur dengan baik. Wahana Buggy ini sendiri juga tersedia dalam versi untuk orang dewasa yakni Buggy Family.

Wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung pun menyediakan wahana kendaraan petualangan yang menarik. Wahana tersebut adalah Buggy Adventure dan  ATV. Untuk petualangan di air, Anda bisa mencoba Aqua Boat dan Bumper Boat. Aqua Boat cocok untuk yang ingin merasakan sensasi romantis sedangkan Bumper Boat cocok untuk seru-seru bareng keluarga.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengelilingi kawasan taman bermain ini dengan wahana yang dinamakan Futuristic Train. Wahana ini adalah wahana berbentuk kereta yang berjalan mengelilingi seluruh area Kampung Gajah. Tidak hanya itu, di tempat ini juga tersedia area seperti Segway, 4D, dan Skyview.

Selain wahana-wahan tadi, Anda juga bisa merasakan pengalaman memetik strawberi di Arena Petik Strawberry dan berenang di area Water Boom. Bila lapar, Anda juga tidak perlu khawatir karena di kawasan ini sudah tersedia restoran. Menarik bukan?

Demikianlah penjelasan tentang gambaran wisata Kampung Gajah Wonderland Bandung. Semoga gambaran ini bisa membuat Anda tertarik untuk berkunjung ke area ini.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *