Menikmati Wisata Jalan-Jalan di Bandung Seru!

Wisata Jalan-Jalan di Bandung

Wisata Jalan-Jalan di Bandung | Foto : su.wikipedia.org

Wisata jalan-jalan di Bandung ada banyak pilihannya. Berbagai fasilitas juga disediakan di tempat jalan-jalan tersebut. Bandung memang kaya akan lokasi-lokasi wisata yang wajib dikunjungi. Mulai dari wisata alam, wisata fashion, wisata belanja, wisata kuliner, dan masih banyak lagi.

Menikmati Wisata Jalan-Jalan di Bandung Seru!

Berikut beberapa tempat wisata jalan-jalan di Bandung yang memang cocok untuk dijadikan temapt jalan-jalan.

1. Landmark Braga

Gedung Landmark Braga

Gedung Landmark Braga | Foto : arsitenas12.blogspot.com

Jalan Braga memang menjadi lokasi yang cocok untuk wisata jalan-jalan. Landmark Braga menyediakan berbagai bangunan peninggalan kolonial Belanda yang sampai sekarang masih berdiri dan terawat dengan baik. Selain itu, Jalan Braga sendiri sudah menjadi tempat jalan-jalan dan nongkrong bagi kaum muda mudi Bandung.

2. Ciwalk atau Cihampelas Walk

Cihampelas Walk (Ciwalk)

Cihampelas Walk (Ciwalk) | Foto : iluvbandung.blogspot.com

Cihampelas Walk merupakan salah satu tempat untuk berbelanja atau mall yang mengusung tema shopping for fun yang tentunya membuat kegiatan berbelanja para pengunjung menjadi menyenangkan. Ciwalk juga menghadirkan suasana belanja seperti berada di alam terbuka. Bentuk bangunan dan gaya arsitekturnya pun unik dan menarik. Cihampelas Walk berada di sekitaran Jalan Cihampelas yang juga menjadi salah satu jalan yang menjadi tujuan wisata belanja di Bandung.

3. Taman Ganesha

Taman Ganesha

Taman Ganesha | Foto : www.panoramio.com

Bagi yang ingin menikmati suasana hijau dan tenang saat jalan-jalan, Taman Ganesha bisa menjadi pilihan yang tepat. Taman Ganesha merupakan tempat untuk konservasi penyelamatan berbagau jenis burung yang terbilang langka dari proses kepunahan. Oleh karena itu, keunikan dari taman ini adalah pengunjung bisa melihat berbagai jensi burung tersebut sambil menikmati kesejukan di sekitar taman. Taman Ganesha sendiri cukup mudah diakses karena berada tepat di depan kampus ITB (Institut Teknologi Bandung). Untuk bisa memasuki kawasan taman ini, para pengunjung tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Akan tetapi para pengunjung diharapkan untuk tidak merusak ketertiban, keindahan, dan fasilitas di dalam taman ini.

4. Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land | Foto : http://4.bp.blogspot.com

Bandung Carnival Land atau biasa disingkat dengan BCL ini merupakan tempat untuk bermain berbagai jenis wahana seru yang sayang jika dilewatkan. Hal menarik dari BCL ini adalah harga tiketnya yang terjangkau tetapi dengan suguhan wahana yang tidak kalah menarik.

Wisata jalan-jalan di Bandung akan membuat para pengunjung merasakan liburan yang menyenangkan. Walau hanya sekdar berjalan-jalan, tetapi perasaan terpuaskan bisa didapatkan di sini. Selain keempat temapt jalan-jalan tersebut, masih banyak tempat jalan-jalan lainnya yang juga wajib untuk dicoba. Mari berwisata ke Bandung!

Leave a Reply