Enam Lokasi Menyeramkan untuk Wisata Horor di Bandung

Wisata Horor di Bandung

Wisata Horor di Bandung | Foto : irsannewwaver.blogspot.com

Ada beberapa tempat menarik untuk melakukan kegiatan wisata horor di Bandung.  Tempat-tempat tersebut dikenal sebagai kawasan angker, menyeramkan, dan sering muncunl penampakan. Jika Anda memang seseorang yang menyukai wisata horor ini, maka Anda wajib mendatangi tempat-tempat tersebut. Tempat-tempat apakah yang dimaksud, berikut daftarnya.

Enam Lokasi Menyeramkan untuk Wisata Horor di Bandung

Taman Pramuka

Kawasan yang berada di Jalan Riau ini dikenal sebagai kawasan yang menyeramkan. Taman yang dulunya adalah pom bensin tua ini kabarnya dihuni oleh hantu tak berkepela yang sedang menaiki kuda. Hantu tersebut sering muncul di sekitar dekaaat tugu tunas kelapa yang menjadi simbol dari taman yang satu ini.

Tamansari

Saat siang hari, lalu lalang jalanan di kawasan ini tidak akan identik dengan hal yang menyeremkan sepeerti hantu atau hal mistis lainnya. Lain soal, jika pada malam hari. Kawasan ini cenderung sepi saat langit gelap. Apalagi kawasan ini kurang penerangan. Yang membuat kawasan ini menjadi menyeramkan saat malam hari adalah penampakan hantu wanita yang sering mengganggu pengendara motor pada malam hari.

Kawasan Belakang Komplek SMA Aloysius

Kabarnya, bagian belakang kawasan sekolah ternama ini terdapat sebuah ruang bawah tanah.  Ruangan bawah tanah tersebut dulunya digunakan oleh tentara PETA (Perjuangan Tanah Air) untuk menghukum tentara Belanda. Banyak yang menyangka ruangan tersebut cukup menyeramkan. Karena itulah, tempat ini sangat cocok untuk wisata horor di Bandung.

Pohon Karet SMA 2 Bandung

Pohon yang satu ini sebenarnya tidak terlalu menyeramkan. Kabar yagn berhembus tentang pohon ini bukanlah penampakan hantu melainkan kemistisannya. Cerita yang beredar bahwa dulu ada seorang anak yang naik pohon ini dan saat turun ia menemukan tangannya telah tertulis aksara sunda kuno.

Rumah Hantu Garasi

Kisah hantu garasi berasal dari sebuah rumah yang letaknya berada di Jalan Dago-Dayang Sumbi. Disebut hantu garasi karena di rumah tersebut, garasinya selalu terbuka. Kabarnya jika pintu garasi tersebut ditutup, ada  hantu anak-anak yang akan muncul dan akan marah. Entah alasannya karena apa.

Jalan Tongkeng

Kawasan di Stadion Siliwangi ini juga cukup angker. Saat malam, muncul kabar kalau ada sosok hantu tentara belanda tanpa kepala. Terntara tersebut biasanya muncul pukul 11 malam ke atas. Hantu tentara ini akan memperlihatkan dirinya sedang bejalan sembari mencari kepalanya yang hilang.

Itulah beberapa tempat yang bisa dijadikan lokasi untuk wisata horor di Bandung. Selamat mencoba untuk membuktikan kisah mistis tersebut.

Leave a Reply