Gambaran Wisata Honeymoon di Bandung yang Romantis

Wisata Honeymoon di Bandung

Wisata Honeymoon di Bandung | Foto : janurkuningweddingplanner.blogspot.com

Wisata honeymoon di Bandung merupakan kegiatan yang tepat bagi Anda yang baru menikah. Berbulan madu di kota ini mempunyai kelebihan tersendiri bila dibandingkan dengan berbulan di tempat lain. Selain biaya yang murah, berbulan madu atau honeymoon di kota ini pun tergolong cukup menarik. Anda akan disuguhi pemandangan indah kota Bandung. Anda pun akan merasakan hawa sejuk kota Bandung yang tentunya akan menambah daya romantis pengalaman berbulan madu Anda.

Gambaran Wisata Honeymoon di Bandung yang Romantis

Berbulan madu di ibukota Jawa Barat memang sangat menarik. Anda dan pasangan sudah bisa merasakan berbagai hal layaknya bulan madu idaman. Di kota ini, terdapat villa dengan suasana romantis, bermain ke danau yang asri, maupun melepas penat di taman bermain. Selain itu, berbulan madu di kota ini juga bisa sambil menikmati bangunan bersejarah di kota Bandung. Anda pun tentunya akan sangat puas karena di kota ini pun Anda bisa berbelanja dengan harga yang lebih terjangkau. Bisa dibilang, berbulan madu di kota kembang ini bisa sekaligus tur kota.

Lantas, tempat apa sajakah yang tepat untuk melakukan wisata honeymoon di Bandung? Tentu tempat dan kawasan yang Anda kunjungi di kota Bandung ini tergantung dari konsep bulan madu Anda. Bila Anda ingin berbulan madu yang romantis, Anda bisa memesan hotel yang romantis, nyaman, dan memilik suasana sejuk.

Hotel-hotel yang bisa Anda pilih misalnya Hotel Bintang Lima Padma Bandung, Hotel Bintang Empat Hotel Sensa, atau yang lebih terjangkau yakni Bilique Hotel, sebuah hotel bintang tiga berkelas. Bila Anda tidak menyukai suasana hotel, Anda pun bisa memilih bulan madu dengan cara menginap di vila. Vila yang direkomendasikan untuk dijadikan adalah Vila Taman Bunga. Untuk menambah sensasi romantis bulan madu, Anda juga bisa mengunjungi kawasan kawah putih. Kawasan ini terkenal sebagai kawasan yang tepat untuk berkencan.

Lain cerita, jika berbulan madu Anda adalah konsep petualangan ala backpacker.  Anda bisa berbulan madu di kota ini dengan lebih hemat. Namun tentunya bulan madu dengan konsep ini lebih cocok bagi pasangan yang suka petualangan. Anda bisa menyusuri kota Bandung dengan berjalan kaki menyusuri indahnya bangunan di Jalan Asia Afrika, segarnya taman kota, serta Anda  bisa menikmati bangunan sejarah dan museum di kota ini.

Demikianlah gambaran tentang wisata honeymoon di Bandung. Semoga informasi ini membantun Anda yang akan melakukan bulan madu di kota ini.

Leave a Reply