Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Gaib di Bandung

Wisata Gaib di Bandung

Wisata Gaib di Bandung | Foto : irsannewwaver.blogspot.com

Tertarik untuk wisata gaib di Bandung? Kegiatan ini memang terdengar sedikit menakutkan namun bukan berarti tidak seru. Kegiatan wisata ke beberapa tempat gaib justru memberikan sensasi tersendiri. Bagi Anda yang punya cukup nyali tentu kegiatan semacam ini akan terdengar mengasyikan. Khusus untuk Anda yang mempunyai rasa takut yang cukup tinggi, tentu kegiatan semacam ini hanya buang-buang waktu. Namun, jika Anda yang merasa takut mencoba wisata ini, Anda bisa mengalahkan rasa takut Anda sendiri.

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Gaib di Bandung

Lantas, dimanakah berwisata gaib di Kota Bandung? Ada beberapa tempat yang bisa dijadikan untuk wisata gaib. Tempat-tempat ini sudah terkenal keangkerannya. Tempat-tempat yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Museum di Kota Bandung

Museum di Kota Bandung

Museum di Kota Bandung | Foto : www.yukpegi.com

Ada banyak museum di Kota Bandung. Diantara museum-museum tersebut, terhitung ada empat museum yang dikenal cukup angker. Keempat museum tersebut adalah Museum Pos yang berada di perempatan jalan R.E. Martadinata, Museum Geolog yang berlokasi di di jalan Diponegoro, Museum KAA di kawasan Jalan Asia Afrika, dan Museum Mandala Wangsit Siliwangi yang berada di Jalan Lembong. Suasana di keempat museum tersebut memang terkesan dibanding museum lainnya. Oleh karena itu, keempat museum tersebut bisa menjadi tempat untuk yang cocok untuk berwisata gaib.

Goa Jepang dan Goa Belanda

Goa Jepang dan Goa Belanda

Goa Jepang dan Goa Belanda | Foto : u2screative.blogspot.com

Goa Jepang dan Goa Belanda adalah tempat yang tepat untuk melakukan  wisata gaib di Bandung. Goa yang terletak di Dago Atas ini memang sudah terkenal akan kemistisannya. Banyak kisah mistis yang beredar baik kisah menyedihkan maupun mengerikan yang terjadi di goa ini. Goa ini juga sering diekspos di acara televisi bertema gaib.  Bahkan tempat ini juga sudah dijadikan sebagai tempat untuk ”uji nyali” di salah satu acara televisi tersebut. Untuk itu, aneh rasanya jika tidak memasukan tempat ini sebagai tempat wisata gaib yang patut dikunjungi.

SMA Negeri 3 dan SMA Negeri 5 Bandung

SMA Negeri 3 dan SMA Negeri 5 Bandung

SMA Negeri 3 dan SMA Negeri 5 Bandung | Foto : www.kaskus.co.id

Tempat wisata gaib yang cocok lainnya adalah bangunan sekolah SMA Negeri 3 dan SMA Negeri 5 Bandung. Bangunan yang terletak di Jalan Belitung ini terkenal angket. Apalagi bangunan tersebut merupakan bangunan peninggalan Belanda. Hal ini juga diperkuat dengan kabar bahwa di tempat terdepat sosok hantu perempuan Belanda bernama Nancy. Selain itu, tempat ini pun sering terdengar bel sekolah yang berbunyi sendiri serta cerita mistik lainnya.

Itulah beberapa tempat yang bisa kunjungi untuk melakukan wisata gaib di Bandung. Sebenarnya, masih ada tempat lain  yang juga tak kalah angker. Hanya saja tempat yang sudah dijelaskan tersebut memiliki aura mistis yang kuat serta  lebih terkenal keangkerannya.

Leave a Reply