Menjelajahi Beberapa Wisata di Lembang Bandung Barat

5 Likes Comment
lodge maribaya x

Ada banyak Wisata di Lembang Bandung Barat. Pilihan lokasi wisata di Lembang tersebut membuat banyak pengunjung tidak merasa bosan dan penasaran ingin mengunjungi setiap lokasi wisata. Lembang yang memang memiliki udara yang lebih sejuk dari daerah Bandung lainnya menjadi tempat yang tepat untuk pengunjung merasakan kenyamanan dan ketenangan.

Menjelajahi Beberapa Wisata di Lembang Bandung Barat

Beberapa lokasi wisata di Lembang Bandung Barat ini sudah banyak diketahui dan digemari oleh pegunjung. Beberapa lokasi wisata tersebut di antaranya sebagai berikut.

1. Gunung Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu

Salah satu lokasi wisata utama dari Lembang adalah Gunung Tangkuban Perahu. Pemandangan hijau sepanjang jala menuju kawah gunung akan membuat mata terasa dimanjakan. Begitu juga ketika sampai di lokasi kawah. Kawah yang putih dan mengeluarkan asap siap menyambut kedatangan para wisatawan. Panorama eksotis menjadi salah satu andalan dari Tangkuban Perahu. Lokasi wisata Tangkuban Perahu juga menyediakan banyak para pedagang baik makanan atau juga oleh-oleh khas Lembang dan Tangkuban Perahu.

2. Bosscha

Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha | Foto : travelblog(dot)ticktab(dot)com

Bosscha merupakan salah satu observatorium yang dimiliki Indonesia dan merupakan yang tertua di Indonesia. Observatorium Bosscha menjadi tempat bagi para wisatawan yang tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan angkasa luar. Bentuk unik dari bangunan Bosscha yang bersejarah ini juga bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Bagi yang ingin berkunjung, Bosscha mulai pukul 7 pagi sampai 1 siang dan pukul 5 sore sampai pukul 8 malam.

3. De’Ranch

De’Ranch
De’Ranch

De’Ranch merupakan salah satu objek wisata di Lembang Bandung Barat yang sangat digemari di sana. Tempat ini juga bisa dikatakan tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu kegiatan wisata menarik yang bisa dinikmati di De’Ranch adalah berkuda. Para pecinta kegiatan berkuda tentunya akan dimanjakan dengan fasilitas De’Ranch satu ini, terlebih selagi berkuda para pengunjung bisa menikmati pemandangan hijau dan sejuk di Lembang. Selain berkuda masih ada fasilitas lainnya seperti flying fox, menikmati aneka kuliner, memancing, dan fun boat.

4. Maribaya

Kolam Air Panas Maribaya
Kolam Air Panas Maribaya

Bagi pecinta wisata hijau dan sejuk, Maribaya menjadi salah satu lokasi lainnya di Lembang yang menyediakan fasilitas tersebut. Tempat ini juga menyediakan taman hutan yang sejuk, hijau, asri, dan membuat mata dan tubuh merasa lebih rileks.

Wisata di Lembang Bandung Barat memang tidak akan membuat bosa. Terlebih suasana tempatnya yang hijau dan sejuk. Bia berkesempatan berkunjung ke Lembang, nikmati berbagai aneka wisata yang tersedia dan rasakanlah sensasi liburan yang menyenangkan. Selamat berwisata!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *