Wisata Bandung yang Terkenal dan Sayang untuk Dilewatkan

4 Likes Comment
Bukit Bintang Bandung

Wisata Bandung yang terkenal terbilang cukup banyak, dan biasanya tempat-tempat populer tersebut menjadi buruan bagi para wisatawan yang berasal dari luar kota. Objek wisata apa saja yang dimaksud?

Wisata Bandung yang Terkenal dan Sayang untuk Dilewatkan

Gunung Tangkuban Perahu

Bila bepergian ke Bandung, rasanya wajib untuk menghampiri Gunung Tangkuban Perahu. Objek wisata yang satu ini memang sudah terkenal dan bahkan telah menjadi icon wisata di Kota Kembang. Apa yang menarik dari Gunung Tangkuban Perahu? Pengunjung yang datang ke tempat ini pasti akan terkagum-kagum melihat keindahan kawahnya yang benar-benar eksotis. Ada Kawah Ratu, Upas, dan Domas yang siap untuk dijelajah dengan menawarkan pesona alam memukau.

Kawah Putih

Kawah Putih
Kawah Putih

Ingin melihat sebuah danau cantik di tengah kawah? Datanglah ke Kawah Putih yang ada di Bandung. Kawah Putih yang terletak di Gunung Patuha ini memiliki eksotisme kawah dengan danaunya yang didominasi warna putih. Keindahan Kawah Putih inipun sudah sangat terkenal, karena itu objek wisata yang satu ini selalu ramai oleh para wisatawan. Bahkan, pesona Kawah Putih kerap disebut-sebut sebagai pemandangan alam terindah di Bandung.

De’Ranch

De’Ranch termasuk ke dalam salah satu tempat wisata Bandung yang terkenal. Objek wisata ini menawarkan hiburan yang sedikit berbeda, yaitu keasyikan menunggang kuda. Dengan mengusung konsep wisata kuda ala koboi Amerika, De’Ranch mengajak pengunjungnya untuk merasakan sensasi berkuda sambil mengenakan kostum koboi yang khas dengan rompi serta topi lebarnya.

Trans Studio Bandung

Trans Studio Mall
Trans Studio Mall

Tempat rekreasi keluarga yang juga populer dan sering direkomendasikan oleh banyak orang adalah Trans Studio Bandung, sebuah taman bermain raksasa yang berada di dalam ruangan. Trans Studio menyajikan beragam wahana permainan yang seru dan mendebarkan, seperti roller coaster, kincir raksasa, simulator 4D, dan masih banyak lagi. Pengunjung yang datang ke sini juga bisa menonton pertunjukan-pertunjukan khusus yang sayang untuk dilewatkan, baik itu pertunjukan reguler dari Trans Studio maupun pertunjukan terkait event-event tertentu.

Cihampelas Walk

Wisata belanja pasti menjadi wisata wajib di Bandung, dan salah satu tempat yang paling populer untuk berwisata belanja ada di Jl.Cihampelas, tepatnya Cihampelas Walk atau yang kerap disingkat Ciwalk. Ciwalk merupakan pusat perbelanjaan modern sekaligus mewah di Bandung yang sudah berdiri sejak sekitar tahun 2004. Dengan suasana yang nyaman dan bersih, Ciwalk memberikan kenikmatan belanja ala luar negeri pada para pengunjungnya.

Itulah beberapa tempat wisata Bandung yang terkenal dan wajib untuk dikunjungi. Datanglah ke Bandung sekarang juga dan selamat berwisata bersama keluarga.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *