Tempat Wisata Bandung yang Menarik dengan Konsep Terunik

Tempat Wisata Bandung yang Menarik

Tempat Wisata Bandung yang Menarik | Foto : plus.google.com

Hampir semua wisatawan yang datang ke Bandung pasti akan mencari tempat wisata Bandung yang menarik. Sebenarnya nyaris semua objek wisata di Bandung pasti mengasyikkan, namun ada beberapa tempat wisata yang memang menyajikan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Hal unik inilah yang membuat wisatawan penasaran dan datang untuk mencoba.

Tempat Wisata Bandung yang Menarik dengan Konsep Terunik

Wisata Pasar Terapung Floating Market

Floating Market termasuk wisata yang menarik dan patut dikunjungi karena konsepnya yang benar-benar unik. Di sini pengunjung bisa merasakan sensasi berbelanja di atas air layaknya pasar terapung di Kalimantan. Walau begitu jangan bayangkan Floating Market benar-benar seperti pasar terapung aslinya yang berada di atas sungai, karena perahu pedagang di Floating Market telah diatur untuk berjajar rapi di satu area khusus di atas danau. Kita sebagai pengunjung pun bisa lebih mudah mendatangi mereka untuk berbelanjan.

Wisata Kuda De’Ranch

Wisata De'Ranch Bandung

Wisata De’Ranch Bandung | Foto : bp.blogspot.com

De’Ranch adalah objek wisata andalan Bandung yang tergolong unik karena menyajikan sesuatu yang berbeda, yaitu wisata berkuda dengan nuansa peternakan layaknya di Amerika. Pengunjung yang datang ke sini bisa belajar tentang bagaimana cara menunggang dan mengendalikan kuda. Sebagai tempat wisata Bandung yang menarik, De’Ranch juga memberikan kesempatan pada pengunjung untuk mengenakan kostum koboi atau Indian sehingga kegiatan berkuda akan semakin berkesan. Bergaya ala koboi sambil menunggang kuda? Cuma di De’Ranch tempatnya.

Sapu Lidi Café & Resort

Sapu Lidi Café & Resort

Sapu Lidi Café & Resort | Foto : www.livingsocial.co.id

Bicara soal kuliner Bandung pasti tak akan ada habisnya, karena kota ini juga terkenal akan wisata kuliner yang lezat dan memanjakan lidah. Namun bila ingin mengunjungi sebuah tempat makan yang unik, kita bisa coba datang ke Sapu Lidi. Di sini kita akan disambut dengan suasana pedesaan yang terlihat alami. Para pengunjung berkesempatan menikmati kuliner di dalam saung sambil melihat-lihat persawahan yang hijau. Bila ingin menginap, Sapu Lidi telah menyiapkan tempat persinggahan khusus di tepian danau yang tentunya sulit didapatkan di objek wisata lainnya.

Dusun Bambu

Selain Sapu Lidi, ada satu lagi tempat makan asyik di Bandung yang patut untuk dikunjungi, yaitu Dusun Bambu. Restoran ini menyediakan beberapa tempat makan yang unik dan bisa dipilih langsung oleh para pengunjungnya. Ada Burangrang yang berkonsep modern, ada Lutung Kasarung yang tempat makannya berupa bilik akar yang terlihat seperti tergantung di pohon, ada pula Purbasari yang menyediakan saung-saung tradisional di tepi danau. Apapun tempat makan yang kita pilih, semuanya pasti memberikan sensasi berbeda yang tak bisa kita dapatkan di restoran lainnya.

Demikian ulasan mengenai tempat wisata Bandung yang menarik dengan konsep yang lain daripada yang lain. Semoga informasi kali ini bisa menambah referensi Anda tentang objek wisata di Bandung.

Leave a Reply