Gambaran Singkat Perjalanan Paket Liburan Bandung Lombok

Paket Liburan Bandung Lombok

Paket Liburan Bandung Lombok | Foto : paketliburanmurahlombok.com

Paket Liburan Bandung Lombok bisa didapatkan dengan mudah lewat jasa travel atau jasa penyedia liburan lainnya. Di Bandung sendiri, ada banyak jasa travel & tour yang menyediakan paket libuaran ke Lombok.  Beberapa diantaranya yang cukup terkenal adalah Panghegar Tour, Fytour Wisata, Alexa Tour Bandung, dan masih banyak lagi. Jasa tour ini banyak menawarkan paket liburan terjangkau dan menarik. Untuk harga, tidak berbeda jauh dari satu jasa tour ke jasa lainnya.

Gambaran Singkat Perjalanan Paket Liburan Bandung Lombok

Untuk bayangan seperti apa paket liburan ini, berikut akan diuraikan tentang situasi dan kondisi jika Anda mengambil paket liburan ini.. Uraian ini hanya gambaran saja. Tentu pada pelaksanaannya akan sedikit berbeda. Terlebih lagi pelayanan dan jalur dari tiap jasa berbeda-beda. Oleh karena itu, uraian yang akan dijelaskan ini hanya bentuk kasarnya saja. Berikut penjelasannya.

Saat Anda tiba di Bandara Selaparang Lombok, Anda akan dipandu untuk memulai tur. Umumnya, ketika selesai dari Bandara, Anda akan diajak untuk melihat sunset di Bukit Malibu. Bukit ini merupakan salah satu bukit terindah di Indonesia. Anda tidak akan kecewa melihat pemandangan dari bukit ini. Selain melihat Bukit Malibu, Anda juga akan disuguhi Gunung Agusng yang letaknya berada di Pulau Bali. Tentu pemandangan sore ini akan tersaji jika Anda datang ke Lombok pada sore hari.

Di dalam paket Liburan Bandung Lombok,  sudah tersedia fasilitas hotel dan juga ketersediaan makanan. Anda tidak perlu merogoh kocek tambahan untuk melakukan hal ini karena umumnya biaya semacam ini sudah termasuk dalam biaya paket. Uang yang Anda miliki bisa Anda fokuskan untuk berbelanja cemilan atau barang lain sebagai oleh-oleh.

Di Pulau Lombok ini terdapt banyak desa yang cukup eksotis. Tentu Anda akan dibawa berkunjung ke desa-desa ini. Misalnya, Desa Banyumulek yang terkenal dengan kerajinan Gerabah yang dibuat dari tanah liat. Ada pula desa Desa Sade, desa yang dihuni oleh penduduk asli. Tidak ketinggalan, Anda pun akan diajak ke pantai. Pantai yang biasa dikunjungi adalah Pantai Kute dan Pantai Tanjung. Kedua pantai ini termasuk pantai yang indah karena pemandangan alamnya yang memesona. Biasanya setelah mengunjungi pantai, Anda akan dibebaskan. Setelah itu, Anda akan ke hotel dan beristirahat untuk kemudian paginya pulang kembali.

Demikianlah penjelasan dan gambarang singkat paket Liburan Bandung Lombok. Gambaran tersebut tentunya akan berbeda dengan keadaan sebenarnya. Hal ini sekali lagi bergantung kepada jasa penyedia tur yang Anda pilih. Namun, apapun jasa tur yang Anda pilih, dijamin Anda tidak akan menyesal ketika Anda memutuskan liburan dan berangkat dari Bandng ke Lombok.

Leave a Reply