Yuk Simak Informasi Seputar Mall Yogya Bandung

Mall Yogya Bandung

Mall Yogya Bandung | Foto : www.toserbayogya.com

Di Bandung, terdapat beberapa lokasi Mall Yogya Bandung yang bisa dikunjungi. Mall ini biasanya adalah kawasan pusat perbelanjaan yang besar di bawah perusahaan Yogya grup. Dalam hal in artinya mall tersebut adalah mall Toserba Yogya. Di Bandung sendiri, mall semacam ini ada banyak. Ada yang kawasannya cukup besar dan ada juga yang tidak terlalu besar.

Yuk Simak Informasi Seputar Mall Yogya Bandung

Diantara banyaknya Toserba Yogya di Bandung, barangkali ada duat kawasan Toserba Yogya yang paling popular. Pertama adalah Yogya Mall yang ada di kawasan alun-alun. Kedua adalah  Yogya Mall yang ada di kawasan Riau. Kedua tempat ini sangat populer dibandingkan mall Yogya lainnya di Kota Bandung.

Yogya Alun-Alun

Yogya Alun-Alun

Yogya Alun-Alun | Foto : www.toserbayogya.com

Toserba Yogya yang satu ini paling terkenal diantara kawasan Toserba Yogya lain. Berada di kawasan alun-alun, membuat tempat yang satu ini ramai dikunjungi. Apalagi tempat ini dekat sekali dengan pusat perbelanjaan King, pusat belanja yang dikenal berkualitas dan murah. Di tempat ini terdapat banyak sekali barang, terutama pakaian.

Tentu juga sebagai toko serba ada, Yogya juga menyediakan berbagai  kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan sampai peralatan rumah tagga. Tidak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, Mall Yogya Bandung ini pun menghadirkan foodcourt  dan arena bermain di dua lantai teratas. Arena bermain dan foodcourt inilah yang membuat pusat perbelanjaan ini menjadi menarik.

Yogya Riau Junction

Yogya Riau Junction

Yogya Riau Junction | Foto : prj.netdesain.com

Yogya Riau Jucntion adalah pusat perbelanjaan yang berada di lokasi strategi. Pusat perbelanjaan yang lebih dikenal sebagai Yogya Riau ini berada di kawasan yang ramai degan tempat FO atau Factory Outlet. Di tempat ini, tersedia berbagai barang kebutuhan sehari-hari.  Tentunya, selain Toserba Yogya, kawasan ini pun memiliki toko atau kios lain selain Yogya. Yang membuat kawasan ini ramai dikunjungi adalah karena seringnya momen diskon di tempat ini.

Bila ada event semacam ini sudah pasti tempat ini banyak dikunjungi. Tidak hanya saat ada event diskon, menjelang akhir pekan atau libur panjang, tempat ini menjadi kian ramai. Tidak aneh rasanya jika kawasan jalan Riau sering macet. Apalagi kawasannya dekat sekali dengan berbagai  factory outlet ternama  di Kota Bandung.

Selain kedua Yogya Mall tersebut, terdapat juga Toserba Yogya Mall lain. Salah satu tempat alternatif selain kedua tempat tersebut adalah Toserba Yogya Sunda. Tempat ini juga cukup baik dan tergolong ramai.  Tempat ini bisa jadi alternatif bila kedua Toserba Yogya tersebut ramai dikunjungi.

Informasi tentang Mall Yogya Bandung ini semoga menambah wawasan. Dan tentunya, informasi ini bisa menambah daftar tempat yang akan dikunjungi di Bandung.


Add Comment