5 Tempat Liburan Kota Bandung yang Sayang Dilewatkan

23 Likes Comment
Yuk Berkunjung Ke Trans Studio dan TSM Mall Bandung

Liburan Kota Bandung yang menarik akan meninggalkan kesan. Di Bandung terdapat banyak tempat wisata yang menarik dan tentu saja mengasyikkan untuk berlibur. Menghabiskan liburan bersama keluarga dan teman-teman di Kota Bandung akan memberikan pengalaman yang tidak dapat dilupakan begitu saja. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata untuk berlibur di Bandung.

5 Tempat Liburan Kota Bandung yang Sayang Dilewatkan

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan taman bermain yang dikemas dalam suatu ruangan megah dan luas. Wahana permainan yang ada didalamnya sangat besar bahkan diklaim sebagai wahana permainan di dalam ruangan yang terbesar di dunia. Trans Studio Bandung menyediakan 20 macam wahana permainan yang dibagi dalam tiga kawasan dengan tema yang berbeda. Kawasan permainan tersebut yaitu Studio Central, Lost City dan Magic Corner. Membawa keluarga dan anak-anak bermain di wahana permainan yang ada di dalam Trans Studio Bandung akan memberikan pengalaman dan kesan tersendiri.

2. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey Bandung yang berlokasi di Jl. Raya Soreang Ciwidey Bandung merupakan salah satu tujuan wisata saat liburan Kota Bandung. Keindahan alam kawah putih yang tidak dimiliki oleh tempat wisata di kota lain menjadi keunggulan bagi pariwisata Bandung. Memandang keindahan alam sangat nyaman setelah lelah beraktifitas dan untuk melepaskan lelah.

3. Curug Dago

Curug Dago yang berlokasi di Bukit Dago dan masuk di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda Bandung merupakan keindahan alam yang dapat dikunjungi oleh wisatawan. Air terjun ini memiliki ketinggian 12 m dan terbentuk dari aliran Sungai Cipakundung menuju ke Maribaya. Namun sayangnya tempat wisata ini masih belum banyak dikunjungi karena tempatnya tersembunyi. Padahal di tempat ini terdapat prasasti bersejarah peninggalan Raja Rama V dan Raja Rama VII dari Dinasti Chakri. Keadaan sungainya juga sudah tercemar dari limbah pabrik yang berdiri disekitarnya.

4. Cihampelas Walk

Liburan Kota Bandung kurang greget apabila belum mengunjungi Cihampelas Walk Ciwalk untuk berbelanja fashion sebagai ciri khas oleh-oleh dari Kota Bandung. Di tempat ini terdapat pusat perbelanjaan yang mewah dan menyediakan berbagai macam kebutuhan yang berupa fashion, sandal, sepatu maupun asesoris lainnya. Buah tangan berupa jajanan khas Bandung juga dijual di tempat ini.

5. Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland yang terletak di Bandung Utara memiliki keindahan alam masih asri. Lokasinya di Jl. Sersan Bajuri atau sekitar 4 km dari pusat kota Bandung membuat akses ke tempat wisata ini sangat mudah. Berbagai wahana permainan dan waterboom disediakan di tempat ini untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Liburan Kota Bandung akan sangat berkesan dengan berbagai tempat wisata yang terdapat di kota kembang ini. Berlibur dengan keluarga dan anak-anak di Kota Bandung akan memberikan pengalaman tersendiri.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *