Tempat Liburan ke Bandung Murah Meriah yang Tidak Menguras Isi Dompet

Liburan ke Bandung Murah

Liburan ke Bandung Murah | Foto : www.liburanbandung.web.id

Liburan ke Bandung murah meriah dan tidak menguras isi dompet dapat diperoleh saat berwisata ke kota kembang ini. Tidak selamanya berwisata ke Bandung harus menguras isi dompet. Di Bandung juga ada tempat liburan yang murah namun tetap berkesan. Liburan murah sangat diminati terutama bagi wisatawan yang memiliki budget terbatas. Berikut ini adalah beberapa tempat untuk berlibur dengan budget terbatas di Bandung.

Tempat Liburan ke Bandung Murah Meriah yang Tidak Menguras Isi Dompet

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung sangat cocok untuk keluarga yang berlibur bersama anak-anak. Di tempat ini terdapat beberapa wahana permainan yang mengasyikkan. Anak-anak dapat belajar dan menambah pengetahuan tentang peraturan lalu lintas melalui permainan yang disediakan. Di Taman Lalu Lintas ini anak-anak bermain sambil belajar.

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung yang memiliki koleksi binatang dapat menjadi rekomendasi untuk liburan ke Bandung murah. Tiket masuknya hanya 20 ribu dan dapat menikmati rindangnya pepohonan sambil beristirahat setelah lelah berkeliling melihat koleksi binatang di dalamnya. Di tempat ini juga disediakan wahana air berupa angsa kayuh dan perahu. Anak-anak pasti akan senang berlibur di tempat wisata ini. Lokasinya yang dekat dengan kampus ITB membuat tempat ini banyak diserbu oleh muda-mudi.

Gedung Sate

Gedung Sate yang bersejarah dapat dikunjungi untuk berlibur dan menikmati pengalaman sejarah di masa lampau. Gedung Sate yang menjadi landmark bagi Kota Bandung terdapat museum geologi yang tidak membayar tiket masuk alias gratis. Ketika hari libur di pagi hari banyak yang berjoging di depan Gedung Sate.

Jalan Braga Bandung

Liburan ke Bandung murah dapat diperoleh ketika berjalan-jalan di sepanjang Jalan Braga. Di tempat ini masih terdapat beberapa bangunan kolonial yang dapat dinikmati. Selain itu di dekat Jalan Braga terdapat Museum Asia Afrika yang sering digunakan sebagai tempat berfoto maupun mengadakan shooting film. Tempat bangunan bersejarah yang sangat sayang jika dilewatkan.

Punclut

Punclut menjadi daya tarik tersendiri untuk berlibur di Kota Bandung dengan murah meriah. Punclut terletak di kawasan Ciumbuleuit Utara dan berada di bukit sehingga pemandangannya sangat indah. Tempat ini sangat ramai saat weekend di malam hari. Suasananya sangat romantis dan disukai muda-mudi untuk nongkrong di tempat ini. Di tempat ini juga terdapat wisata kuliner yang sayang dilewatkan.

Liburan ke Bandung murah tetap dapat dinikmati meskipun memiliki budget terbatas. Menikmati liburan tidak harus menguras isi dompet. Yang terpenting adalah pikiran menjadi fresh setelah lelah beraktifitas dan menikmati suasana yang lain dari biasanya.

Leave a Reply