Objek Wisata Kampung Gajah Bandung Wonderland yang Menyenangkan

Wisata Kampung Gajah Bandung

Wisata Kampung Gajah Bandung | Foto : http://www.traveledgenepal.com

Objek wisata Kampung Gajah Bandung Wonderland atau Kampung Gajah ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit para turis. Di sini kita bisa berlibur bersama keluarga dengan menikmati beragam wahana permainan yang pastinya seru dan menyenangkan. Salah satunya yang paling terkenal di Kampung Gajah adalah waterboom yang tentu sangat disukai oleh anak-anak.

Tempat wisata Kampung Gajah terletak di JL.Sersan Bajuri KM 3,8, cukup dekat dengan Terminal Ledeng. Jadi bila kita berada di Bandung dan ingin pergi ke Kampung Gajah, kita tinggal menuju ke arah Lembang dan menemukan Terminal Ledeng. Tepat setelah melewati terminal, kita akan bertemu jalan yang berbelok ke kiri. Masuk dan ikuti jalan tersebut dan dalam waktu singkat kita pun akan sampai di Kampung Gajah.

Objek Wisata Kampung Gajah Bandung Wonderland yang Menyenangkan

Wahana dan Harga Tiket di Kampung Gajah

Wahana di Kampung Gajah

Wahana di Kampung Gajah | Foto : http://2.bp.blogspot.com

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Kampung Gajah menyediakan beragam sarana hiburan yang sangat mengasyikkan. Untuk lebih jelasnya, di bawah adalah informasi mengenai wahana serta macam-macam tiket yang bisa dibeli pengunjung.

  • Tiket masuk wisata Kampung Gajah

Harga tiket wisata ini adalah Rp10.000 untuk weekday dan Rp20.000 untuk weekend.

  • Tiket Waterboom Only

Tiket ini sudah termasuk Wave Pool, Octopus Racer, Kiddy Pool, Big Tornado, dan Motogolf. Harganya adalah Rp75.000 (weekday) dan Rp150.000 (weekend).

  • Tiket Terusan

Dengan tiket terusan, pengunjung bisa menikmati banyak wahana yang ada di objek wisata Kampung Gajah Bandung Wonderland. Harganya adalah Rp150.000 (weekday) dan Rp250.000 (weekend).

  • Tiket tiap-tiap wahana

Bagi pengunjung yang tidak membeli tiket terusan, bisa tetap menikmati wahana-wahana yang dinginkan. Berikut harga tiket beberapa wahana (harga bisa berubah sewatu-waktu sesuai kebijakan pengelola):

  1. Mini Buggy: Rp30.000
  2. Buggy Family: Rp80.000
  3. Bumperboat: Rp40.000
  4. Child Playground: Rp20.000
  5. Mini ATV: Rp20.000
  6. Horse Riding: Rp20.000
  7. Side Car: Rp40.000
  8. Segway: Rp. 100.000
  9. 4D Rider: Rp50.000
  10. Fitirustic Buggy: Rp50.000
  11. Delman Royal: Rp60.000
  12. Skyrider: Rp40.000
  13. Formula Kart: Rp50.000
  14. Futuristic Train: Rp20.000
  15. Bodycycle: Rp15.000

Fasilitas Lain di Kampung Gajah

Fasilitas di Kampung Gajah

Fasilitas di Kampung Gajah | Foto : http://3.bp.blogspot.com

Kampung Gajah tak hanya berisi wahana-wahana permainan. Di sini juga tersedia beragam restoran atau tempat makan bagi para pengunjung yang merasa lapar setelah puas bermain. Di sekitar kolam atau waterboom, terdapat foodcourt yang menjajakan beragam makanan, seperti bakso, siomay, batagor, dll. Pengunjung juga bisa makan di beberapa tempat makan yang juga sudah disediakan oleh Kampung Gajah, misalnya saja restoran yang menyajikan masakan Padang, masakan western atau chinese food.

Hal menarik lainnya di Kampung Gajah adalah adanya pertunjukan-pertunjukan khusus di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat hari raya imlek, Kampung Gajah akan mengadakan festival imlek dengan menyuguhkan atraksi barongsai. Saat pergantian tahun, Kampung Gajah biasanya juga mengadakan perayaan tahun baru yang pastinya berlangsung seru.

Demikian informasi mengenai tempat wisata Kampung Gajah Bandung Wonderland. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

Add Comment