Yuk Simak 5 Objek Wisata Bandung Terfavorit Wisatawan

Wisata Bandung Terfavorit

Wisata Bandung Terfavorit | Foto : bilahnusantara.blogspot.com

Jumlah objek wisata Bandung terfavorit para turis sebenarnya ada banyak. Rasanya tak akan cukup berkeliling Bandung dan mencoba setiap tempat wisatanya hanya dalam waktu satu atau dua hari. Walau begitu, setidaknya ada 5 wisata favorit di Bandung yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan dari luar kota.

Yuk Simak 5 Objek Wisata Bandung Terfavorit Wisatawan

Gunung Tangkuban Perahu

Keindahan alam Gunung Tangkuban Perahu sudah terkenal di seluruh Indonesia. Dari atas, kita bisa melihat kawah dengan area yang terlihat gersang namun mengagumkan. Wisata alam yang satu ini sangat cocok bagi para wisatawan yang gemar berpetualang. Ingin makanan atau minuman hangat? Tidak perlu bingung, karena di area wisata Tangkuban Perahu terdapat banyak warung atau tempat makan. Toko-toko souvenir pun berjajar, jadi kita tak perlu bingung bila mencari oleh-oleh.

Kawah Putih

Kawah Putih yang ada di Ciwidey ini juga menyuguhkan pesona alam yang tak kalah indah dengan Tangkuban Perahu. Kawah yang ada di Gunung Patuha ini digenangi air menjadi sebuah danau berwarna hijau pucat. Area tanah di sekitar danau juga tampak putih, karena itulah kawah ini disebut Kawah Putih. Objek wisata yang satu ini sering sekali dijadikan lokasi berfoto atau syuting film dan video klip lagu karena pemandangannya yang memang menakjubkan.

De’Ranch

Wisata De'Ranch

Wisata De’Ranch | Foto : www.yukpegi.com

De’Ranch menjadi tempat wisata Bandung terfavorit keluarga yang tak boleh dilewatkan. De’Ranch yang terletak di Lembang ini menawarkan wisata kuda dengan nuansa peternakan ala Amerika. Daya tarik utamanya adalah kita bisa belajar menunggang kuda sambil bergaya seperti koboi. Selain itu, De’Ranch juga menyediakan banyak permainan sehingga liburan kita jadi lebih menyenangkan.

Dago Pakar

Dago Pakar atau Taman Hutan Raya Djuanda ini adalah wisata alam yang wajib dikunjungi. Keragaman flora, fauna, serta kesejukan udaranya menjadi daya tarik tersendiri dari objek wisata yang satu ini. Tak hanya berkeliling menikmati taman hutan, kita pun bisa melihat pesona air terjun di sini. Selain itu, kita juga bisa mengunjungi Gua Belanda dan Gua Jepang yang merupakan peninggalan masa-masa penjajahan tempo dulu.

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah tempat wisata indoor atau berada di dalam ruangan tertutup. Di dalamnya terdapat banyak wahana permainan dan sarana hiburan yang pastinya seru dan mengasyikkan. Misalnya roller coaster, wahana Vertigo, wahana Giant Swing, dan masih banyak lagi. Di Trans Studio juga menyediakan theater yang menampilkan pertunjukan-pertunjukan bagi para pengunjung.

5 objek wisata Bandung terfavorit di atas hanyalah sebagian kecil dari sekian banyaknya tempat rekreasi di Bandung, sebuah kota yang memang kerap dijuluki sebagai kota wisata. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur.

Leave a Reply