Asyiknya Petik Buah Di Wisata Bandung Rumah Strawberry

3 Likes Comment
Kebun Strawberry Bandung

Wisata Bandung Rumah Strawberry merupakan salah satu objek wisata unik nan menarik yang patut untuk kita kunjungi bersama keluarga. Hampir sama seperti tempat wisata lainnya di Kota Bandung, Rumah Stroberi menawarkan sajian wisata yang sangat lengkap. Kita bisa berwisata kuliner, menikmati arena permainan, dan bisa menginap di vila khusus yang telah disediakan oleh Rumah Stroberi.

Asyiknya Petik Buah Di Wisata Bandung Rumah Strawberry

Fasilitas di Rumah Stroberi

Rumah Stroberi memberikan beberapa fasilitas menarik bagi para pengunjungnya. Berikut contoh fasilitas-fasilitas di Rumah Stroberi:

  • Memetik Strawberry di Rumah Stroberi

Daya tarik utama dari objek wisata yang satu ini tentu saja kegiatan petik strawberry. Di sini pengunjung diperbolehkan berkeliling area kebun strawberry yang pastinya jarang kita temukan di kota. Sambil membawa keranjang dan gunting kecil, kita pun bisa memilih strawberry dan memanen buahnya.

  • Arena Bermain di Rumah Stroberi

Rumah Stroberi menyediakan arena bermain dengan aneka wahana permainan yang cukup beragam dan pastinya sangat mengasyikkan, terutama bagi anak-anak. Ada papan luncur atau perosotan, mini ATV, halang-rintang, dan masih banyak lagi.

  • Restoran di Rumah Stroberi

Salah satu fasilitas di wisata Bandung Rumah Strawberry yang juga sangat ramai oleh pengunjung adalah restorannya. Di sini kita bisa menikmati sajian khas Sunda yang menggugah selera. Menu andalannya adalah Nasi Liwet yang terdiri dari nasi, ayam goreng, tempe, tahu, ikan asin, sayur lalapan, dan sambal pedas. Menu lain yang juga patut dicoba adalah menu-menu makanan western dan seafood.

  • Vila Penginanan Rumah Stroberi

Ingin menginap di Rumah Stroberi? Tenang saja, ada beberapa alternatif tipe vila yang bisa kita pilih. Ada Boutique Villa yang terdiri dari 6 kamar dengan fasilitas hunian lengkap, ada pula Joglo Villa yang bernuansa adat Jawa. Bila ingin yang lebih modern, ada Swiss Villa yang tak kalah bagus dari kamar lainnya.

Tempat Wisata Dekat Rumah Stroberi

Rumah Stroberi sudah menyediakan fasilitas hiburan yang cukup lengkap, namun bila kita ingin mengunjungi lokasi wisata lainnya, kita bisa ke Kampung Gajah Wonderland. Ya, letak Rumah Stroberi ini memang tidak terlalu jauh dari Kampung Gajah, jadi kita bisa mendapat objek wisata ganda dalam satu wilayah.

Kampung Gajah sendiri merupakan tempat wisata populer yang terkenal dengan waterboom-nya. Tak hanya kolam renang, Kampung Gajah juga menyediakan wahana permainan yang jauh lebih lengkap dari Rumah Stroberi. Soal kuliner, Kampung Gajah pun punya beberapa tempat makan yang menu-menunya tak kalah lezat dari restoran lainnya.

Itulah sekilas mengenai wisata Bandung Rumah Strawberry yang patut kita kunjungi. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur bersama keluarga.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *