Wisata Bandung Keluarga yang Wajib Dikunjungi

Wisata Bandung Keluarga

Wisata Bandung Keluarga | Foto : http://bandung.panduanwisata.com

Ada sangat banyak wisata Bandung Keluarga yang bisa kita kunjungi untuk menghabiskan libur akhir pekan. Apalagi Kota Bandung memang memiliki jenis wisata yang cukup beragam, mulai dari wisata alam, wisata permainan, wisata kuliner, hingga wisata belanja. Namun untuk keluarga, akan lebih asyik bila kita mendatangi objek wisata yang memiliki wahana permainan.

Wisata Bandung Keluarga yang Wajib Dikunjungi

Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land | Foto : http://4.bp.blogspot.com

Bandung Carnival Land atau BCL ini adalah tempat wisata yang mirip dengan Dunia Fantasi di Jakarta. Di sini terdapat berbagai wahana permainan yang seru dan mengasyikkan. Misalnya Cinema 4D, Junior Aviator, Rumah Hantu, dan masih banyak lagi.

Soal harga tiket, pengunjung tak perlu cemas karena harganya cukup terjangkau. Tiket masuknya adalah Rp20.000 (weekday) dan Rp25.000 (weekend), dengan tiket ini pengunjung boleh menikmati 1 wahana saja. Ada juga tiket terusan untuk menikmati semua wahana, harganya yaitu Rp40.000 (weekday) dan Rp50.000 (weekend).

Kampung Gajah

Wisata Bandung keluarga yang juga tak kalah seru adalah Kampung Gajah, sebuah objek wisata yang menawarkan beragam permainan dan sarana hiburan. Daya tarik utamanya adalah waterboom yang pasti selalu ramai oleh pengunjung. Selain itu, ada banyak permainan-permainan seru seperti mini ATV, Pacific Robot, 4D Rider, dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk Kampung Gajah adalah Rp10.000 (weekday) dan Rp20.000 (weekend). Sedangkan untuk tiket terusan, harganya Rp150.000 (weekday) dan Rp250.000 (weekend). Setiap wahana di Kampung Gajah juga punya tarif tersendiri, jadi bagi pengunjung yang hanya membeli tiket masuk, bisa menikmati beberapa wahana yang diinginkan.

Trans Studio Bandung

Wisata Keluarga Trans Studio Bandung

Wisata Keluarga Trans Studio Bandung | Foto : http://www.kotawisata.web.id

Trans Studio Bandung adalah objek wisata indoor yang menawarkan banyak permainan bagi para pengunjungnya. Di sini kita bisa mencoba roller coaster tercepat dunia, Kincir Raksasa Vertigo, simulator Marvel Superheroes 4D, Trans Car racing, dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk Trans Studio Bandung sama seperti Kampung Gajah, yaitu Rp150.000 (weekday) dan Rp250.000 (weekend). Harga tiket ini mungkin dirasa agak mahal bagi sebagian orang, tapi sebenarnya harga ini sangat sepadan dengan seluruh hiburan yang bisa didapatkan para pengunjung di Trans Studio Bandung.

De’Ranch

De’Ranch adalah objek wisata kuda ala koboi dan bisa jadi tempat rekreasi yang sangat cocok bagi keluarga. Di sini kita bisa menunggang kuda sambil berdandan seperti koboi Amerika. Tak hanya bisa menunggang kuda, ada banyak permainan di De’Ranch yang bisa dicoba oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Tiket masuk De’Ranch tergolong murah, yaitu sekitar Rp5.000 per orang, pengunjung bahkan mendapatkan susu gratis di sini. Untuk setiap wahana akan dikenakan tarif, semuanya berkisar antara Rp10.000 hingga Rp25.000/ orang. Khusus untuk menunggang kuda, pengunjung cukup membayar Rp20.000 untuk 1 kali putaran.

Itulah beberapa tempat wisata Bandung keluarga yang patut kita coba. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati hari libur Anda.

Add Comment