Tempat Wisata Bandung Dekat Trans Studio yang Sayang Dilewatkan

Wisata Trans Studio

Wisata Trans Studio | Foto : http://4.bp.blogspot.com

Tidak perlu bingung mencari tempat wisata Bandung dekat Trans Studio, karena Trans Studio sendiri menyediakan banyak sarana hiburan yang pastinya akan sangat memuaskan para pengunjung. Walau begitu kita tetap bisa menemukan lokasi wisata yang tak kalah menarik yang letaknya tidak terlalu jauh dari lokasi Trans Studio.

Tempat Wisata Bandung Dekat Trans Studio yang Sayang Dilewatkan

Trans Studio Bandung

Berbagai Wahana Trans Studio Bandung

Berbagai Wahana Trans Studio Bandung | Foto : http://tikettransstudio.com

Apa itu Trans Studio Bandung? Lokasi ini merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi andalan di Kota Bandung. Trans Studio termasuk indoor theme park terbesar di dunia yang menyediakan setidaknya 20 wahana permainan dan berbagai sarana hiburan yang semuanya dibagi menjadi tiga area.

  • Studio Central

Di area ini kita bisa menaiki beberapa wahana yang memacu adrenalin, seperti roller coaster, kincir vertigo, atau ayunan giant swing. Selain wahana yang mendebarkan, ada pula Trans City Theater, simulator Marvel Superheroes 4D, Science Center, Kiddy’s Land, dan masih banyak lagi.

  • The Lost City

Area ini penuh dengan petualangan. Kita bisa melakukan panjat tebing, menaiki kapal perompak, atau menonton pertunjukan seru di Amphitheater.

  • Magical Corner

Di sini kita akan menemukan banyak hal yang menegangkan. Ada wahana Dragon Rides, mengunjungi Dunia Lain, atau melihat pertunjukan Special Effect Action yang seru.

Trans Studio Mall

Trans Studio Mall

Trans Studio Mall | Foto : http://static.panoramio.com

Semua wahana permaianan dan sarana hiburan yang sudah disebutkan di atas memang seru dan mengasyikkan, tapi bagi pengunjung yang lebih tertarik dengan wisata belanja mungkin akan bertanya-tanya, adakah tempat wisata Bandung dekat Trans Studio yang khusus untuk berbelanja? Sebenarnya ada pusat perbelanjaan yang masih masuk kawasan terpatu Trans Studio, yaitu TSM atau Trans Studio Mall.

TSM dulunya bernama Bandung Supermall, dan mal yang satu ini bisa jadi alternatif tempat wisata belanja yang mewah dan modern di Kota Bandung. Di TSM kita bisa berbelanja apa saja, barang fashion, kuliner, produk elektronik, hingga bioskop TSM XXI, semuanya ada di sini.

Kawasan Buah Batu

Pasar Kue Basah Buah Batu

Pasar Kue Basah Buah Batu | Foto : http://rinaldimunir.files.wordpress.com

Bila kita ingin mengunjungi tempat wisata lain di luar kawasan Trans Studio, kita harus melakukan perjalanan sedikit jauh dengan menggunakan angkutan umum atau taxi. Lokasi wisata belanja terdekat dan sudah cukup terkenal di seantero Bandung adalah kawasan Buah Batu.

Daerah Buah Batu menawarkan beragam kuliner lezat yang patut untuk kita coba. Ada banyak tempat makan atau kedai yang sudah populer, namun ada satu hal menarik di Buah Batu, yaitu pasar subuh atau pasar kaget. Pasar ini khusus menjual makanan, mulai dari kue tradisional, cake modern, hingga masakan-masakan khas Bandung. Bila ingin berkunjung, datangi saja Jl.Buah Batu pada saat subuh atau pagi hari sekitar pukul 05.00-08.00 WIB.

Itulah beberapa alternatif tempat wisata Bandung dekat Trans Studio. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur ke Kota Kembang.

Leave a Reply