Tempat Wisata Bandung dan Sekitarnya yang Sayang Dilewatkan

3 Likes Comment
Tempat Wisata Di Bandung

Tempat wisata Bandung dan sekitarnya memang sudah terkenal, tak hanya di Jawa Barat, tapi juga di seluruh Indonesia. Karena itulah Bandung kerap menjadi kota tujuan bagi para wisatawan, apalagi Bandung memang menyuguhkan ragam wisata yang lengkap dan pastinya memuaskan.

Tempat Wisata Bandung dan Sekitarnya yang Sayang Dilewatkan

Wisata Alam Bandung

Wisata Alam Bandung
Wisata Alam Bandung

Salah satu jenis wisata yang cukup banyak ditemukan di Bandung adalah wisata alamnya. Hutan dan pepohonan, gunung, air terjun, semuanya bisa kita temukan di Kota Kembang yang satu ini.

  • Gunung Tangkuban Perahu

Objek wisata Gunung Tangkuban Perahu sudah sangat terkenal di Indonesia. Daya tariknya tentu saja keindahan kawahnya yang beraroma belerang serta hawa dingin khas pegunungan.

  • Kawah Putih

Tempat wisata di Ciwidey ini berupa danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Tanahnya putih seperti tertutup salju, airnya pun berwarna putih kehijuan dan terlihat sangat eksotis.

  • Taman Hutan Raya Djuanda/ Dago Pakar

Dago Pakar adalah tempat wisata alam yang cukup lengkap. Di sini kita tak hanya menikmati pesona hutan dan kesejukan udaranya, tapi ada juga gua Belanda dan gua Jepang yang bersejarah. Ada pula beberapa air terjun yang mempesona, seperti Curug Dago, Curug Omas, dan Curug Lalay.

Wisata Taman Hiburan

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Tempat wisata Bandung dan sekitarnya juga menyajikan beberapa tujuan rekreasi keluarga yang mengasyikkan, berikut contohnya:

  • Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung menawarkan berbagai wahana yang seru serta area-area permainan yang menyenangkan. Salah satu kelebihannya adalah tempat rekreasi keluarga ini berada di dalam ruangan yang sangat besar (indoor).

  • De’Ranch

Ingin menunggang kuda ala koboi Amerika? Di sini tempatnya. De’Ranch yang berlokasi di Lembang ini menyajikan ragam hiburan sekaligus pengetahuan, seperti mempelajari perawatan kuda, memerah susu sapi, dll.

  • Alam Wisata Cimahi

AWC adalah tempat rekreasi keluarga yang juga menjadi favorit para wisatawan. Di sini kita bisa menikmati keindahan alam, mencoba beberapa wahana permainan, dan juga mencicipi kuliner lezat khas Bandung.

Wisata Belanja di Bandung

Belanja Cihampelas Bandung
Belanja Cihampelas Bandung

Bandung dikenal sebagai kota fashion di Indonesia, jadi rasanya tidak lengkap bila belum berbelanja ketika berlibur ke kota ini.

  • Cihampelas Walk (Ciwalk)

Ciwalk adalah tempat belanja yang sangat populer di Bandung. Kita bisa belanja apa saja di sini, pakaian, sepatu, tas, bahkan makanan lezat pun semuanya adalah di jalan Cihampelas ini.

  • Cibaduyut

Cibaduyut dikenal sebagai kawasan sentra industri sepatu. Bila kita ingin mencari sepatu atau alas kaki lainnya, datang saja ke tempat ini dan kunjungi setiap tokonya.

Itulah beberapa tempat wisata Bandung dan sekitarnya. Lokasi-lokasi di atas hanya sebagian kecil dari sekian banyak objek wisata yang ada. Bila penasaran dan ingin menjelajah lebih dalam, segera datang ke Bandung sekarang juga.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *