Melihat dan Berburu Properti Menjanjikan di REI JABAR EXPO 2014

REI JABAR EXPO 2014

REI JABAR EXPO 2014 | Foto : risconproperty.com

Tahukah Anda event REI JABAR EXPO 2014 di Bandung? Properti dan perumahan merupakan suatu investasi yang menjanjikan. Harga berbagai bangunan, terutama di kota besar seringkali melonjak hanya beberapa tahun. Makin banyak orang membutuhkan tempat tinggal, sedangkan lahan huni semakin sempit. Masalah seperti ini jamak ditemui di kota besar seperti Bandung. Karena itu, informasi mengenai properti menjadi suatu yang penting dan diminati.

Melihat dan Berburu Properti Menjanjikan di REI JABAR EXPO 2014

Salah satu informasi ini bisa kita lihat di REI JABAR EXPO 2014. Event di tahun 2014 ini diadakan pada tanggal 1-9 Maret 2014. Pameran ini diadakan di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No. 66.  Acara ini merupakan pameran perumahan, saniatair, dan material building pertama dan terbesar yang pernah  diadakan di Bandung pada tahun 2014.

Pameran ini akan menampilkan lebih dari sembilan puluh proyek perumahan dan properti lainnya. Beberapa proyek properti yang akan ditampilkan di tempat ini adalah rumah toko, apartemen, dan real estate. Acara pameran property di tahun 2014 didukung oleh perusahaan perbankan yang menyediakan Kredit Perumahan Mandiri, perusahaan home appliances, dan perusahaan material building.

Bagi Anda yang ingin memasarkan produk unggulan, bisa juga menjadi peserta dalam REI JABAR EXPO 2014. Sudah ada 31 perusahaan developer anggota aktif DPD REI Jabar serta tiga perusahaan produsen home appliances dan material building yang turut berpartisipasi dalam acara ini. Jika berminat, kita bisa menghubungi Ciptamedia di nomor 022-7321021.

Bagi kita yang ingin melihat-lihat atau berinvestasi properti bisa juga mengunjungi tempat ini. Hunian tempat tinggal di Bandung merupakan sebuah investasi yang menguntungkan. Bandung semakin padat penduduk, sehingga main banyak orang yang membutuhkan tempat tinggal. Saat makin banyak orang butuh, lahan di Bandung semakin sempit sehingga susah dibangun perumahan baru. Karena itu banyak pengembang yang berusaha membuat perumahan sedikit di luar kota.

Hal ini tidak menjadi masalah karena tetap laku. Anda bisa turut berinvestasi pada munculnya properti di Bandung atau sekedar mencari tempat tinggal yang layak dan terjangkau. Jika tertarik maka kita bisa datang langsung ke REI JABAR EXPO 2014. Pameran ini bisa dikunjungi dengan bebas selama hari penyelenggaraan. Kita bisa melihat berbagi properti yang akan dan sedang dibangun dan dipasarkan di Kota Bandung.

Leave a Reply