Berwisata dan Memacu Adrenalin di Wisata Outbound Kota Bandung

Objek Wisata Outbond Cikole Lembang, Bandung

Objek Wisata Outbond Cikole Lembang, Bandung | Foto : junglepark.blogspot.com

Bandung merupakan tempatnya wisata outbound yang sangat dekat dengan alam. Suasana Bandung yang dikelilingi pegunungan yang asri memang memungkinkan banyak orang menikmatinya. Ada banyak tempat di Bandung yang menyediakan tempat yang sejuk dan memompa adrenalin. Bagi Anda yang berminat untuk berwisata alam, khususnya outbound bisa mengunjungi beberapa tempat berikut ini :

Berwisata dan Memacu Adrenalin di Wisata Outbound Kota Bandung

1. Bandung Utara

Wisata Outbond Wilayah Daerah Bandung Utara

Wisata Outbond Wilayah Daerah Bandung Utara | Foto : eibidiei.wordpress.com

Bandung utara yang merupakan pegunungan merupakan pusatnya wisata outbound. Beberapa wilayah yang dipadati tempat wisata olahraga alam adalah di kawasan Sersan Bajuri, Setiabudhi, Lembangk, Cikole, dan Maribaya. Arena outbound di Grafika Cikole mislnya menyediakan berbagai permainan seperti Paint Ball, Human Jump, Caraka Malam, hingga Sky Run. Kita bisa menginap di tempat ini dengan menggunakan tenda.

Wisata di dekat Gunung Tangkuban Perahu ini dijamin mengasyikkan dengan udara yang dingin dan suasana alam yang asri. Tempat outbound lain di daerah Bandung utara adalah Lembang Jungle Discovery. Ada banyak fasilitas outbound yang juga mengasyikkan di tempat ini. Berolahraga sambil menikmati bukit kebun teh yang asri tentu menyenangkan.

2. Bandung Timur

Wisata Outbond Wilayah Bandung Timur

Wisata Outbond Wilayah Bandung Timur | Foto : sputnikers.blogspot.com

Bandung Timur yang cukup padat juga ternyata menyediakan berbagai lokasi wisata outbound. Salah satu wisata alam di Bandung Timur adalah Kampung Bambu di daerah Padasuka. Lokasi wisata ini relatif jauh dari keramaian kota karena berada di kaki gunung. Pemandangan yang asri dan udara yang sejuk menjadi hal utama yang ditawarkan dari tempat ini.

Selain itu tentu saja da banyak fasilitas outboud di tempat ini, misalnya army zone, spider web, flying fos, arung ban, gebuk bantal, jembatan goyang, dan ayun tarzan, Berbagai fasilitas itu memang cocok bagi anak-anak sehingga wisata ini banyak dikunjungi keluarga atau sekolah-sekolah. Salah satu kelebihan dari lokasi ini adalah situasinya yang belum penuh seperti wisata di Bandung Utara.

3. Bandung Selatan

Wisata Outbond Wilayah Bandung Selatan

Wisata Outbond Wilayah Bandung Selatan | Foto : pariwiskata.blogspot.com

Bandung Selatan yang banyak diisi dengan wisata alam. Salah satu lokasi untuk berwisata alam adalah di Situ Cileunca, daerah Pangalengan. Ada banyak fasilitas outbound mengasyikkan di tempat ini, mulai dari paint ball, flying fox, hingga arung jeram. Wisata alam lain seperti yang berada di seputaran Ciwidey juga bisa dicoba. Selain menantang, wisata alam di Bandung juga menyegarkan. Suasana alam di berbagai tempat masih asri dan sejuk. Selain itu ada banyak kebun teh dan strawberry seperti di Bandung Utara, yang menambah keindahan suasana.

Itulah beberapa tempat lokasi wisata outbound di Bandung. Tempat-tempat itu biasanya selalu penuh pada hari libur dan akhir pekan. Kita hanya perlu bersabar, karena jalan untuk mencapai berbagai tempat lokasi itu biasanya juga selalu macet.

Leave a Reply