Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Selama 3 Hari

Wisata Di Bandung Selama 3 Hari

Wisata Di Bandung Selama 3 Hari | Foto : www.indonesia.travel

Wisata di Bandung selama 3 hari bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang seru seperti mengunjungi arena-arena permainan, berwisata alam, mengunjungi museum atau observatorium, dan sebagainya. Daerah Bandung memang memiliki banyak tempat pilihan untuk berwisata. Jika sudah datang ke Bandung Anda akan merasa betah dan sulit untuk pulang kembali.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Selama 3 Hari

Jika Anda berencana untuk wisata di Bandung selama 3 hari, Anda bisa menghubungi biro-biro perjalanan dan wisata yang bisanya memberikan paket-paket wisata di Bandung. Dengan adanya paket-paket wisata ini, Anda tidak usah lagi bingung memilih tempat wisata dan mengurus berbagai keperluannya sendiri. Anda hanya tinggal memilih paketnya, membayar, dan berangkat.

Berbeda jika Anda melakukan wisata ini secara mandiri. Anda perlu melakukan berbagai keperluan wisata secara mandiri juga. Namun, tidak usah khawatir. Meskipun Anda melakukan perjalanan secara mandiri, Anda tidak akan menemukan kesulitan yang berarti. Malah, Anda dan keluarga bisa lebih santai dan bebas.

Karena waktu wisata di Bandung selama 3 hari, sebaiknya Anda memilih tempat wisata berdasarkan tempatnya dan secara berurutan agar waktu tidak habis di jalan. Misalnya, untuk hari pertama dan kedua, Anda memilih wisata daerah Lembang, hari ketiga berwisata belanja di Bandung kota. Bisa juga hari pertama dan kedua Anda memilih daerah Bandung Selatan atau Bandung Timur, dan hari ketiganya di Bandung kota.

Lalu tempat-tempat mana saja yang bisa Anda kunjungi? Berikut ini beberapa tempat seru yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

  • Wisata Daerah Bandung Utara (Lembang)

Di daerah Bandung Utara ini, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Gunung Tangkuban Perahu, Curug Dago, Taman Hutan Raya Djuanda, Taman Budaya Dago, Kampung Gajah Wonderland, De Ranch, Taman Wisata Maribaya, taman Bunga Cihideung, observatorium Boscha, dan sebagainya.

  • Wisata Daerah Bandung Selatan

Di kawasan Bandung Selatan, Anda bisa mengunjungi Kawah Putih Ciwidey, Kampung Cai, Pemandian Air Panas Ciwalini, Pemandian Air Panas Cimanggu, Perkebunan Teh Ranca Bali, Wisata Kebun Strawberry Petik Sendiri, Situ Patengan Ciwidey, Situ Cileunca Pangalengan, Pemandian Air Panas Cibolang,

  • Wisata Daerah Bandung Timur

Untuk menambah semarak wisata di Bandung selama 3 hari, Anda bisa mengisinya dengan berkunjung ke tempat wisata daerah Bandung Timur. Di kawasan ini, Anda bisa mengunjungi curug Cinulang, Alam Santosa, mall-mall, dan sebagainya.

  • Wisata Daerah Bandung Kota

Di kawasan bandung kota, Anda bisa mengunjungi mall-mall, factory outlet-factory outlet,  museum geologi, museum Sri Baduga, Kebun Binatang, dan sebagainya.

Itulah beberapa pilihan wisata di Bandung selama 3 hari yang bisa Anda kunjungi. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply