Asyiknya Mengunjungi Objek Wisata BCL Bandung

Suasana Malam Di Bandung Carnival Land

Suasana Malam Di Bandung Carnival Land | Foto : renpurnama.blogspot.com

Wisata BCL Bandung atau Bandung Carnival Land merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Bandung Carnival Land ini hampir mirip dengan Dufan yang ada di Jakarta namun areanya lebih kecil dan tidak selengkap atau semegah Dufan. Bandung Carnival Land juga sering dijadikan alternative lain atau pengganti bagi mereka yang ingin ke Trans Studio Bandung. Harga masuk ke Bandung Carnival Land ini jauh lebih murah dibanding ke Dufan atau Trans Studio Bandung yaitu sekitar RP. 35.000 untuk hari-hari biasa dan Rp. 45.000 untuk hari libur dan akhir pekan.

Asyiknya Mengunjungi Objek Wisata BCL Bandung

Tempat wisata BCL Bandung ini berada di jalan Sirnagalih dan satu area dengan waterboom dan kolam renang Karang Setra. Meskipun wahana ini hampir mirip dengan Dufan dan Trans Studio Bandung, tapi jangan heran jika wahana-wahana atau arena yang bermain di sini masih sedikit. Inilah sebabnya mengapa harga tiketnya sangat murah. Namun, untuk berwisata bersama keluarga tempat wisata ini bisa memberikan keseruan yang sangat meriah dengan harga yang murah.

Di tempat wisata BCL Bandung ini terdapat berbagai wahana bermain seperti sinema 4 Dimensi, Rumah Hantu, Rumah Kaca, Mangkok Tsunami, Kora-Kora, Ontang-Anting, Sepeda Udara, Junior Aviator, Ulat terbang, Bombom Car, dan masih banyak lagi. Dari semua wahana yang ada, wahana Rumah Hantu menjadi wahana yang paling seru dan banyak diminati. Di sini pengunjung akan diadu adrenalin untuk bertemu dengan figuran-figuran berkostum dan bermake-up ala hantu. Meskipun pengunjung tahu bahwa itu adalah manusia, namun tetap saja mereka kaget dan takut.

Wahana lain yang tak kalah menariknya di tempat wisata BCL Bandung ini adalah Sinema 4 Dimensi dan Bombom Car. Meskipun Bombom Car ini bisa banyak ditemukan di mall-mall, tapi hingga kini masih saja banyak pengunjung yang meminatinya baik itu oleh anak-anak maupun orang dewasa. Sedangkan untuk Sinema 4 Dimensi, wahananya lebih mirip Sinema 4D di Gelanggang Samudra Ancol.  Di bioskop ini Anda akan menonton film yang seolah-olah kita berada di dalam film tersebut lengkap dengan berbagai efek penunjang seperti cipratan air, kursi yang bergoyang, hebusan angin, dan sebagainya.

Objek wisata BCL Bandung ini membuktikan bahwa untuk bersenang-senang dan bermain wahana-wahana permainan yang seru tidak harus dengan budget yang mahal. Dengan biaya yang murah pun pengunjung masih bisa menikmati wahana-wahana permainan yang seru. Jadi, tak ada salahnya Anda mengunjungi tempat wisata yang satu ini untuk berwisata bersama keluarga.

Leave a Reply