Floating Market yang Menjadi Tempat Wisata Baru Di Bandung

Floating Market Lembang Bandung

Floating Market Lembang Bandung | Foto : www.bandungview.info

Wisata baru di Bandung apa ya?  Bagi Anda yang sering berwisata ke Bandung, tentu akan bosan jika harus mengunjungi tempat wisata yang itu-itu saja. Tapi jangan khawatir, saat ini telah ada tempat wisata di Bandung yang terbilang baru yaitu Floating Market lembang.  Sesuai dengan namanya, Anda akan diajak untuk berwisata di atas perahu karena tempat wisata ini berada di atas air. Jika dulu untuk mendapatkan suasana seperti ini pengunjung harus pergi ke Thailand, kini Anda cukup pergi saja ke Bandung. Anda akan mendapatkan suasana yang sama serunya.

Floating Market yang Menjadi Tempat Wisata Baru Di Bandung

Tempat wisata baru di Bandung  ini terletak di jalan Grand Hotel No. 33 E Lembang, Kab. Bandung Barat. Tempat  wisata ini didirikan tahun 2012 lalu. Di sini Anda bisa enemukan berbagai jenis jajanan kuliner. Jajanan ini dijual di atas 46 perahu yang ada di atas danau. Jenis jajanan yang bisa Anda dapatkan antara lain ketan bakar, colenak, tempe mendoan, duren bakar, jagung bakar, dan sebagainya.

Perahu yang digunakan untuk berjualan di tenpat wisata baru di Bandung ini ditata serapi mungkin sehingga yang hilir mudik adalah pengunjung yang akan menghampiri perahu tempat jajanan tujuan. Di sekeliling danau ini juga terdapat gazebo atau rumah joglo yang bisa dijadikan sebagai tempat istirahat. Anda bisa beristirahat di sini sambil menikmati pemandangan sekitar danau yang indah.

Selain perahu-perahu, ada juga perahu kano, sepeda air, sampan, dan paddle boat yang bisa Anda sewa untuk mengelilingi danau. Di tempat wisata baru di Bandung juga terdapat berbagai macam permainan seperti ATV dan flying fox. Ada juga tempat untuk anak-anak memberi makan bebek dan kelinci. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk mereka. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa  memetik sendiri strawberry di kebun strawberry yang sudah disediakan, atau jika mau Anda bisa makan di restoran atau berbelanja di FO sekitar danau.

Harga tiket untuk masuk ke Floating Market Lembang ini sebesar Rp. 10.000 per orang. Ini sudah termasuk dengan welcome drinknya. Untuk menggunakan wahana air, Anda cukup membayar Rp. 30.000 hingga Rp.70.000 saja. Sedangkan untuk harga makanannya mulai dari Rp. 10.000. Namun, Anda membayar tidak dengan uang melainkan dengan koin yang sebelumnya ditukar dengan sejumlah uang.

Bagaimana? Seru bukan tempat wisata baru di Bandung ini? Tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat wisata yang satu ini.


Add Comment