Objek Wisata Bandung untuk 3 Hari 2 Malam

Objek Wisata Bandung

Objek Wisata Bandung | Foto : putranolpersen.blogspot.com

Wisata Bandung untuk 3 hari 2 malam merupakan paket wisata yang umumnya diselenggarakan oleh agen tour wisata di Bandung. Wisata ini bisa diikuti oleh minimal 2 orang dan maksimal hingga 20 atau 30 orang. Jika wisata diadakan dari kantor, peserta wisata tidak akan dicampur dengan peserta wisata yang lain sehingga privasi menjadi lebih terjaga. Tapi, jika wisata diadakan secara perseorangan, peserta wisata akan digabung dengan peserta yang lain. Anda tidak usah khawatir, dengan adanya penggabunga seperti ini, Anda jadi menambah teman baru.

Objek Wisata Bandung untuk 3 Hari 2 Malam

Selain berwisata menggunakan jasa agen wisata, Anda juga bisa berwisata secara mandiri. Jika Anda memiliki sanak saudara di Bandung, ini bisa dimanfaatkan. Anda bisa meminta tolong kepada sanak saudara yang ada di Bandung untuk menjadi pemandu wisata atau semacam penasehat dalam wisata Anda. Dengan perencanaan yang matang, wisata akanĀ  bisa diselenggarakan dengan terkoordinasi dengan baik.

Wisata Bandung untuk 3 hari 2 malam ini bisa Anda mulai dari wisata alam yang ada di sekitaran Lembang, Dago, Ciwidey, atau Pangalengan. Dengan waktu yang relative lebih lama ini Anda bisa berwisata di Bandung dengan puas. Waktu 3 hari 2 malam bisa digunakan untuk berbagai wisata mulai dari wisata alam, wisata pendidikan, wisata sejarah, wisata belanja, dan wisata kuliner.

Untuk siang harinya sebaiknya pilih tempat main di luar agar lebih seru seperti ke pemandian air panas, ke curug, ke kawah, arena permainan outdoor, rafting, taman wisata, taman bunga, dan sebagainya. Sedangkan untuk malam harinya bisa dimanfaatkan untuk berwisata belanja ke factory-factory outlet atau mall-mall yang ada di Bandung. Factory-factory outlet atau mall-mall ini biasanya buka hingga larut malam, jadi, Anda tidak usah khawatir.Banyak objek wisata bandung untuk 3 hari 2 malam Anda, sehingga Anda bisa merencanakannya di waktu beristirahat.

Jika Anda menginap di hotel yang menyediakan kolam renang, pagi harinya Anda bisa bersantai sejenak sengan berenang dan menikmati udara pagi di Bandung yang sejuk. Tapi, jika Anda menginap di rumah saudara, Anda bisa bersantai-santai mengobrol dengan keluarga sambil merencanakan kegiatan wisata pada siang hingga malam harinya. Jika wisata sudah akan segera barakhir, jangan lupa untuk berbelanja oleh-oleh khas Bandung baik itu makanan atau baju-baju Bandung. Ini tentu akan menjaid oleh-oleh yang tak terlupakan.

Bagaimana? Anda berminat melakukan wisata Bandung untuk 3 hari 2 malam ini? Tunggu apalagi? Segera agendakan bersana keluarga.

Leave a Reply