Wisata Bandung Bogor – The Jungle Water Adventure

26 Likes Comment
The Jungle Water Adventure

Wisata Bandung Bogor bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menghabiskan masa liburan dengan berwisata. Wisata ini merupakan sebuah paket wisata yang sering diadakan oleh provider-provider tour atau wisata. Wisata dua kota ini umumnya dilakukan selama minimal 2 hari. Satu hari bisa dimanfaatkan untuk berwisata di Bandung dan satu hari lagi di Bogor.

Wisata Bandung Bogor – The Jungle Water Adventure

Jika di beberapa artikel sebelumnya penulis sudah membahas berbagai informasi tentang wisata Bandung, kini saatnya penulis berbagi informasi tentang tempat-tempat wisata yang ada di kota Bogor. Hal ini dimaksudkan untuk mengenal tempat-tempat wisata Bandung Bogor. Tempat wisata mana saja yang direkomendasikan untuk dikunjungi? Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi yaitu The Jungle. Di The Jungle ini banyak terdapat wahana permainan, antara lain:

  • Fountain Futsal

Di wahana ini pegunjung bisa bermain futsal di sebuah lapangan. Di bagian bawah lapangan tersebut terdapat lubang-lubang yang sewaktu-waktu akan menyemburkan air. Di sinilah letak keseruannya. Namun, pihak The Jungle tidak menyediakan bola. Jadi pengunjung harus membawa bola sendiri dari ruah.

  • Kiddy Pool

Di wahana ini terdapat dua buah kolam untuk anak-anak. Di dalam kolam air tersebut banyak permainan anak seperti water canon, mini slider, water bucket, serta jungkat-jungkit. Dengan adanya wahana ini, wisata Bandung Bogor pun akan menyenangkan bersama keluarga.

  • Lazy River

Di kolam arus ini pengunjung akan dibawa mengelilingi wahana seperti sedang mengarungi sungai di Arizona.

  • Giant Aquarium

Wahana ini merupakan aquarium raksasa yang di dalamnya terdapat berbagai jenis ikan.

  • Bird Park

Di wahana ini terdapat berbagai aneka burung seperti rajawali, kakatua, garuda, dan sebagainya.

  • Leisure Pool

Wahana ini diperuntukkan bagi orang dewasa. Di sini pengunjung akan mendapatkan water massage dengan semprotan air, ada juga volley air. Selain menyenangkan, wahana yang ada dalam paket wisata Bandung Bogor ini tentu dapat memberikan rileksasi tersendiri.

  • Race Slide

Ini merupakan luncuran empat jalur. Wahana ini sering digunakan untuk balapan meluncur oleh pengunjung. Anda bisa meluncur sambil duduk atau tengkurap dengan menggunakan karpet khusus.

  • Spiral Slide & Tube Slide

Wahana ini merupakan jalur luncuran yang menjadi andalan The Jungle. Dari ketinggian sekitar 12 m, pengunjung akan diajak untuk berputar-putar di luncuran dan kemudian masuk atau jatuh ke kolam. Spiral slide ini tidak beratap sehingga pengunjung bisa melihat pemandangan di sekitar wahana. Berbeda dengan spiral slide, tube slide ini beratap sehingga pengunjung tidak bisa melihat keluar.

Demikianlah sekilas informasi tentang wisata Bandung Bogor. Semoga informasi ini bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *