Pilihan Wisata Kota Bandung yang Populer

24 Likes Comment
Pilihan Wisata Kota Bandung yang Populer

Pilihan wisata Kota Bandung apa aja ya? Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi kota Bandung dan berencana akan berwisata ke kota ini mungkin pertanyaan inilah yang serng muncul di benak Anda. Jangan khawatir, Bandung memiliki segudang tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Ada banyak jenis wisata yang dapat Anda kunjungi di kota Kembang ini, antara lain wisata hijau, wisata kuliner, wisata alam, wisata belanja, dan sebagainya. Mari kita bahas satu persatu.

Pilihan Wisata Kota Bandung yang Populer

Wisata Hijau

Bagi Anda yang menyukai pemandangan atau panorama alam yang menyejukkan mata dan udara yang sejuk, tidak ada salahnya jika Anda berkunjung ke tempat-tempat wisata hijau di Bandung. Pilihan wisata Kota Bandung yang bisa Anda kunjungi salah satunya adalah Kampung Daun yang ada di Jl. Sersan bajuri. Tempat wisata ini menawarkan tempat makan dengan menggunakan konsep alam. Di sini Anda bisa menikmati rindangnya pepohonan serta suara air sungai yang dapat membuat Anda rileks. Selain Kampung Daun, ada juga tempat wisata hijua lainnya seperti Taman Kupu-Kupu yang ada di Cihanjuang, De Ranch yang ada di Lembang, dan Kampung gajah yang ada di jalan Sersan Bajuri.

Wisata Alam

Wisata alam menjadi salah satu pilihan wisata Kota Bandung yang paling banyak diminati. Dengan pemandangan dan suasana alam yang sejuk, alami, dan indah tentu akan membuat siapapun menjadi kembali fresh. Jika Anda lebih memilih wisata alam, tempat-tempat ini tentu akan cocok bagi Anda, antara lain: Kawah Putih, Gunung Tangkuban Perahu, Air Terjun Maribaya, Situ Patenggang, Situ Cileunca, Situ Bagendit, Kampung Batu, dan sebagainya.

Wisata Kuliner

Rasanya tak pas jika berwisata ke Bandung tanpa berwisata kuliner. Wisata kuliner memang menjadi pilihan wisata Kota Bandung yang tidak mungkin dilewatkan pengunjung. Sejak beberapa tahun belakangan ini, Bandung sering dijadikan salah satu destinasi pengunjung untuk melakukan wisata kuliner. Ragam makanan yang bervariasi, kelezatan yang tidak diragukan lagi, serta harga yang tidak terlalu menguras kantong cukup menjadi daya tarik pengunjung untuk berwisata kuliner di Bandung.

Di Bandung sendiri, ada beberapa tempat favorit yang selalu ramai dikunjungi baik oleh wisatawan domestic maupun mancanegara. Tempat-tempat kulinet tersebut diantaranya Resto Sunda, Sapu Lidi, dan Bajigur Durian.

Wisata Belanja

Banyaknya mall-mall di Bandung juga sering dijadikan destinasti pengunjung untuk melakukan wisata belanja. Tempat-tempat yang selalu ramai di kunjungi pengunjung yang ingin berbelanja antara lain Trans Studio Mall, Paris Van Java Mall, Cihampelas Mall, Istana Plaza Mall, Bandung Indah Plaza mall, kawasan sentra Jins Cihampelas, kawasan Cibaduyut, dan sebagainya.

Nah, segera tentukan pilihan wisata Kota Bandung yang akan Anda kunjungi dan agendakan liburannya bersama keluarga Anda. Jadi, Anda tidak perlu lagi bertanya “wisata Bandung apa aja ya?”. Selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *