Objek Wisata Saat Liburan Di Lembang Bandung

Keindahan Situ Lembang Bandung

Keindahan Situ Lembang Bandung | Foto : www.infobdg.com

Liburan di Lembang Bandung bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk berwisata di kota kembang. Dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang indah, Lembang membuat siapapun ingin kembali dan melepaskan penatnya di tempat wisata ini. Dalam artikel kali ini, penulis akan memberikan sedikit gambaran tentang beberapa tempat wisata di Lembang yang harus Anda kunjungi.

Objek Wisata Saat Liburan Di Lembang Bandung

Gunung Tangkuban Perahu

Pemandangan Gunung Tangkuban Perahu

Pemandangan Gunung Tangkuban Perahu | Foto : wisataraya.com

Anda tentu tahu Gunung Tangkuban Perahu, salah satu tempat tujuan wisata yang tak pernah sepi dari pengunjung. Gunung Tangkuban Perahu ini terletak di sekitar Lembang dan berjarak sekitar 30 km dari Bandung kota. Tempat liburan di Lembang Bandung ini dibuka pada pukul 07.00  wib dan ditutup pukul 17.00 wib.  Di lokasi Gunung Tangkuban Perahu, wisatawan biasanya akan mengabadikan moment dengan berfoto. Latar belakang yang diambil tetu saja pemandangan kawahnya. Namun, jika Anda berminat ke sini jangan lupa bawa jaket atau baju hangat arena udara di sini sangat dingin. Di kawasan Gunung Tangkuban perahu ini ANda juga bisa membeli berbagai macam oleh-oleh seperti souvenir atau makanan khas.

Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha Lembang Bandung

Observatorium Bosscha Lembang Bandung | Foto : www.saranainformasi.com

Observatorium Bosscha adalah sebuah observatorium paling tua di Indonesia. Tempat liburan di Lembang Bandung ini didirikan pada 1923. Di observatorium ini Anda bisa mengamati berbagai benda langit dengan menggunakan teleskop super besar, Harga tiketnya milai Rp. 5000 hingga Rp. 10.000. Sebelum Anda mengunjunginya, sebaiknya Anda mengkonfirmasikan kedatangan Anda pada petugas observatorium.

Sapu Lidi

Sapu Lidi Lembang Bandung

Sapu Lidi Lembang Bandung | Foto : tisyadesy.blogspot.com

Sapu Lidi terletak di jalan Sersan Bajuri, Lembang. Tempat liburan di Lembang Bandung ini sangat romantis bagi pasangan dan keluarga. Suasana yang disajikan di Sapu Lidi adalah suasana pedesaan yang dikelilingi oleh pesawahan. Ada juga danau dengan pemandangan yang sangat indah. Dijamin Anda dan pasangan tidak akan menyesal ke tempat ini.

De’Ranch

De Ranch Lembang

De Ranch Lembang | Foto : www.adventurose.com

Satu lagi tempat wisata yang harus Anda kunjungi di Lembang yaitu De Ranch. De Ranch merupakan sebuah tempat wisata dengan tema koboi Amerika. Di sini ada banyak pemainan seperti balon air, memancing, berkuda, bersepeda, flying fox, ATV, naik delman, dan sebagainya. Anda juga bisa menikmati kuliner khas Bandung seperti siomay, karedok, nasi goring, sosis bakar dan sebagainya.

Itulah beberapa tempat liburan di Lembang Bandung. Semoga informasi ini memberikan sedikit clue bagi Anda untuk emmilih tempat wisata yang tepat dan menyenangkan. Selamat berliburan dan selamat bersenang-senang.

Add Comment