Paket Liburan Bandung Jogja Mengasyikan

Liburan Bandung Jogja

Liburan Bandung Jogja | Foto : buspariwisatabandung.com

Liburan Bandung Jogja merupakan sebuah wisata yang dilakukan oleh penyelenggara baik itu agen wisata atau perusahaan yang dilakukan mulai dari Bandung ke Jogja dan kembali lagi ke Bandung. Wisata seperti ini banyak dilakukan oleh mereka-mereka yang ingin melihat berbagai tempat wisata di Jogja baik itu secara mandiri maupun dengan keluarga.

Paket Liburan Bandung Jogja Mengasyikan

Perjalanan liburan Bandung Jogja ini biasanya dilakukan selama beberapa hari tergantung dari kegiatan yang akan dilakukan selama berwisata. Jumlah pesertanya biasanya disesuaikan dengan jumlah kursi di bus yaitu sekitar 40 orang. Ini sudah termasuk dengan panitia atau penyelenggara. Untuk biayanya sendiri, bergantung pada tempat-tempat wisata yang akan dituju dan lamanya wisata.

Lalu ke mana saja wisata ini dilakukan? Tempat-tempat yang biasanya dikunjungi para wisatawan yang ke Jogja antara lain Candi Prambanan, Candi Borobudur, Malioboro, Pasar Klewer, Parang Tritis, Kota Gede, Dataran Tinggi Dieng, dan sebagainya. Banyak orang akan ketagihan berwisata ke Jogja ini karena suasananya nyaman dan indah. Selain itu, masyarakat Jogja yang ramah juga membuat para wisatawan merasa seperti berada di kampung halaman sendiri. Mereka sangat antusias terhadap para wisatawan yang datang. Inilah yang memuat wisatawan ikut serta dalam paket liburan Bandung Jogja tersebut.

Oleh-oleh yang biasanya dibeli dari Jogja ini banyak macamnya seperti produk-produk batik mulai dari kain batik, baju batik, daster batik, celana batik, tas batik, sandal batik, sepatu batik, dan sebagainya. Ada juga yang membeli oleh-oleh berbagai kerajinan perak yang ada di Kota Gede. Kota Gede memang terkenal akan kerajinan peraknya dengan model yang cantik dan kualitas yang bagus. Oleh-oleh lain yang juga banyak dibeli sebagai oleh-oleh adalah makanan khas Jawa seperti lanting, dodol jenang, dan sebagainya.

Kawasan Jogja juga pas untuk dijadikan tempat wisata kuliner. Berbagai kawasan dalam paket liburan Bandung Jogja ini akan membuat Anda puas dengan paket liburan tersebut. Apalagi pada malam hari. Di sana banyak warung angkringan yang menjual berbagai penganan seperti nasi kucing dengan harga yang murah. Ada juga kopi jos untuk mengusir rasa dingin. Warung angkringan ini mudah di temui di kawasan Jawa. Bukan hanya nasi kucing, ada juga makanan lain seperti goreng-gorengan, tongseng, tengkleng, dan berbagai penganan nikmat lainnya.

Bagaimana? Anda tertarik untuk melakukan liburan Bandung Jogja? Jika ya, tunggu apalagi? Segeralah rencanakan bersama keluarga Anda. Cobalah pengalaman wisata baru dengan mengunjungi Jogja. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang berencana berwisata ke Jogja. Selamat berwisata.

Leave a Reply