Liburan Asyik Bandung – Berwisata di Karan Setra Waterpark Bandung

Water Park Karang Setra Bandung

Water Park Karang Setra Bandung | Foto : www.panoramio.com

Liburan asyik Bandung salah satunya bisa dilakukan di waterbom atau waterpark. Saat ini wisata waterpark semakin banyak. Termasuk di kota Bandung. Di Bandung banyak waterpark atau waterboom yang bisa Anda kunjungi dan tersebar di berbagai wilayah seperti di Bandung Utara, Bandung Tengah, Bandung Timur, dan Bandung Selatan.

Liburan Asyik Bandung – Berwisata di Karan Setra Waterpark Bandung

Hingga kini minat pengunjung akan keberadaan waterpark masih tinggi. Ini terbukti dengan semakin banyaknya jumlah pengunjung waterpark atau waterboom baik itu di hari biasa maupun di hari libur. Wisata air memang memberikan keseruan dan keasyikan tersendiri. Hal inilah yang kemudian menjadikan wisata air sebagai salah satu tempat liburan asyik Bandung.  Wisata air ini tidak hanya diminati oleh anak kecil saja, orang dewasa pun masih meminatinya. Bagaimana tidak? Permainan air yang semakin bervariasi mampu menggoda setiap orang untuk mencobanya. Di samping itu, air memang media yang bisa membuat orang menjadi merasa nyaman dan rileks. Jadi tepat rasanya jika pengunjung refreshing dengan cara bermain air.

Salah satu waterpark yang banyak diminati pengunjung dan disebut sebagai tempat liburan asyik Bandung adalah Karang Setra Waterpark. Dulu Karang Setra ini hanyalah kolam renang biasa. Namun, kini kolam renang ini menjelma menjadi sebuah waterpark yang lengkap, unik, nyaman dan menarik. Waterpark ini juga berada di kawasan yang sejuk dan dikelilingi oleh pepohonan cemara sehingga menambah keindahan di sekitarnya.

Karang Setra Waterpark yang ada di kawasan Sukajadi, Bandung ini merupakan waterpark yang memiliki berbagai macam wahana air yang meliputi taman air, kolam arus, waterboom, dan kolam pantai. Jika dilihat sekilas, waterpark ini hampir mirip dengan Atlantis Water Adventure yang ada di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Hal inilah yang membuat banyak orang menyebut bahwa Karang Setra sebagai tempat liburan asyik Bandung.

Letak waterpark ini hanya 6 km dari pusat kota sehingga lokasinya mudah dijangkau. Di sana juga tersedia berbagai macam fasilitas yang membuat pengunjung merasa nyaman. Ada juga foodcourt serta video game. Saat ini, kolam pantai menjadi wahana yang paling banyak diminati. Di wahana ini, Anda akan merasakan seperti berada di pantai dengan ombak buatan. Ada juga perosotan dengan ketinggian sekitar 15 m. Wahana perosotan ini juga banyak diminati pengunjung dewasa yang ingin menguji adrenalinnya.

Demikianlah informasi tentang liburan asyik Bandung di Karang Setra Waterpark. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat berwisata dan selamat berkunjung ke Bandung.

Leave a Reply