Libur di Bandung – Tempat Wisata untuk Berlibur di Bandung

Gedung Sate Bandung

Gedung Sate Bandung | Foto : www.igcomputer.com

Libur di Bandung tidak ada salahnya Anda pilih untuk menghabiskan masa liburan. Hingga kini Bandung masih saja menjadi destinasi liburan yang banyak dipilih pengunjung dari berbagai kota. Seiring dengan banyaknya wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi Bandung, Bandung kian menjelma menjadi kota yang mmeberikan berjuta pesaona. Bandung memiliki berbagai tepat yang bisa dijadikan tempat wisata favorit keluarga.

Bukan saja sebagai surga wisata belanja dengan banyaknya factory outlet atau distro hasil karya anak-anak muda Bandung, Bandung juga nyatanya bisa dijadikan surga wisata kuliner dan wisata alam. Keindahan alam yang sedemikian rupa memang sudah dimiliki Bandung sejak dulu. Berbagai macam tempat wisata inilah yang kemudian menarik wisatawan luar untuk libur di Bandung.

Libur di Bandung – Tempat Wisata untuk Berlibur di Bandung

Di Bandung banyak ragam wisata alam yang bisa dikunjungi seperti air terjun atau curug, kawah, bumi perkemahan, pemandian air panas, wisata botani atau perkebunan, arung jeram, dan sebagainya. Anda bisa mencari informasi tentang berbagai tepat wisata ini di laman-laman di internet seperti www.sebandung.com.  Sebuah situs yang menyediakan berbagai informasi tentang Bandung.

Selain wisata alam, beberapa tahun belakangan ini bandung juga menjadi tujuan wisata kuliner. Dengan kreativitas anak-anak muda Bandung yang menciptakan berbagai variasi makanan yang menarik mulai dari makanan cita rasa nusantara, Asia, Eropa, hingga Amerika. Bahkan anak-anak muda Bandung tidak segan melakukan inovasi terhadap makanan tradisional khas Sunda seperti Surabi, Batagor, Keripik Pedas, dan sebagainya. Inilah yang kemudian banyak wisatawan sengaja libur di Bandung.

Tak hanya wisata alam dan wisata kuliner, Bandung juga terkenal dengan wisata belanjanya. Di Bandung terdapat banyak mall, factory outlet, dan pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai produk fashion maupun keperluan lain. Mall-mall ini tersebar di beberapa titik seperti kawasan Bandung Tengah, Bandung Timur, Bandung Utara, dan Bandung Selatan.

Mall-mall ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung kenyamanan pengunjung dalam berwisata belanja. Bahkan, ada mall yang memberikan fasilitas untuk penyandang cacat dan memberikan fasilitas sentra pelayanan public. Dengan demikian, pengunjung menjadi semakin nyaman dalam berwisata dan libur di Bandung.

Satu lagi ragam wisata yang ada di Bandung yaitu wisata pendidikan. Wisata ini sangat cocok untuk Anda yang membawa serta anak dala berwisata seperti museum-museum, observatorium, taman wisata, dan sebagainya. Pilihan-pilihan wisata ini membuat pengunjung semakin mantap menjatuhkan pilihan pada kota Bandung untuk berwisata bersma keluarga.

Itulah informasi yang bisa dijadikan bekal libur di Bandung. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata.

Leave a Reply