Berbagai Macam Tempat Libur Dekat Bandung

De Ranch Tempat Libur Dekat Bandung

De Ranch Tempat Libur Dekat Bandung | Foto : www.hotspotbandung.com

Libur dekat Bandung maksudnya liburan di sekitaran Bandung. Bandung memang sering menjadi tempat wisata favorit yang banyak dikunjungi para pengunjung dari berbagai kota. Bandung yang menawarkan berbagai keseruan berwisata mampu menyedot minat pengunjung untuk mengunjungi Bandung dengan berbagai tujuan. Tak hanya wisata alam, bandung juga menawarkan wisata pendidikan, wisata bermain, wisata air, wisata belanja, hingga wisata kuliner. Semua lengkap ada di Bandung.

Berbagai Macam Tempat Libur Dekat Bandung

Banyaknya minat pengunjung untuk mengunjungi kota Bandung berdampak pada roda perekonomian Bandung. Tak hanya toko-toko yang semakin bertambah, mall-mall, tempat wisata, hotel, restoran dan berbagai hal yang berhubungan dnegan wisata di Bandung turut terkena dampaknya. Dampaknya yang paling kentara adalah jumlah toko, factory outlet, hotel, mall, dan tempat-tempat wisata yag semakin bertambah dan semakin kreatif.

Salah satu hasil kreatifitas anak muda yang masih hangat dibicarakan yaitu tempat wisata Floating Market yang ada di Lembang. Floating Market Lembang merupakan tempat libur dekat Bandung yang paling difavoritkan. Siapa yang menyangka bahwa di Bandung juga akhirnya terdapat pasar apung seperti halnya di Thailand? Jadi, pengunjung yang ingin merasakan pasar apung tidak usah jauh-jauh ke Thailand atau Kalimantan. Cukup datang saja ke Floating Market Lembang ini.

Ada juga tempat wisata dengan tema koboi De Ranch yang menjadi tempat libur dekat Bandung. Di sini pengunjung bisa berimajinasi menjadi koboi-koboi Amerika dengan memakai pakaian lengkap seorang koboi dan menunggang kuda. Tak hanya itu saja, ada juga berbagai aktvitas lain seperti ATF, bersepeda, memancing, dan sebagainya. Meski libuarnnya ala-ala Amerika, tapi pengunjung hanya dikenai biaya tiket masuk seharga Rp. 5000. Murah, bukan?

Selain itu, tempat libur dekat Bandung pun tersedia di beberapa mall dan tempat seru lainnya. Ada juga tempat main yang akan memicu adrenalin pengunjung yang terletak di jalan Gatot Subroto yaitu Trans Studio Bandung. Di sini pengunjung bisa mencoba berbagai permainan yang sangat seru. Ada juga tempat untuk menambah wawasan sehingga sangat bermanfaat bagi pengunjung anak-anak. Meski tempat wisata ini tidak terbilang baru, tapi hingg akini minat pengunjung untuk mengunjungi tempat wisata ini masih sangat besar dan dating dari berbagai kota di sekitar Bandung.

Bagi Anda yang suka berwisata belanja, jangan khawatir, di Bandung selalu saja ada distro atau factory outlet yang baru. Meskipun tempatnya tidak baru tapi tema atau model-model pakaian yang dijual tentu saja adalah keluaran terbaru yang tidak pasaran.
Itulah informasi tentang libur dekat Bandung. Semoga informasi ini menambah wawasan ANda dan bermanfaat. Selamat berwisata.

Leave a Reply