Macam-macam Objek Wisata Bandung ala Backpacker

Wisata Backpacker Di Bandung

Wisata Backpacker Di Bandung | Foto : content.rajakamar.com

Wisata Bandung ala Backpacker bisa menjadi pilihan mereka yang ingin berwisata ke Bandung dengan budget seadanya. Budget para pengunjung backpacker ini biasanya tidak lebih dari 300 ribu. Budget ini sudah termasuk ongkos pulang pergi, makan, menginap, dan sebagainya. Lalu seperti apa wisata Bandung ala backpacker dengan budget minim ini?

Macam-macam Objek Wisata Bandung ala Backpacker

Dalam artikel ini, kami akan memberikan gambaran bagaimana wisata Bandung ala backpacker. Dengan adanya gambaran seperti ini, Anda akan lebih memiliki tujuan dalam berwisata dengan budget yang minim ini. Sekarang, mari kita bahas mulai dari hotel.

Hotek atau penginapan umumnya menjadi hal yang pertama kali dicari para wisatawan untuk beristirahat seletah melakukan perjalanan. Untuk hotel ini, Anda bisa memilih wisma Nusa Indah di jalan Lodaya No. 95 dengan harga sekitar Rp. 80.000 permalamnya. Jika Anda berwisata berdua dengan teman, harga ini bisa dibagi 2 menjadi Rp. 40.000. Murah, bukan?

Mengenai makanan, karena ini merupakan wisata dengan budget minim tentu saja Anda tidak bisa makan di restoran. Tapi tidak usah khawatir, di Bandung banyak tempat makan seperi warung nasi di pinggir jalan dengan rasa yang lezat dan nikmat. Tentu saja dengan harga yang sangat murah. Harga untuk makan di warung nasi ini sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000.

Lalu bagaimana dengan jalan-jalannya? Untuk wisatawan backpacker, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di Bandung dengan budget yang minim. Berikut ini beberapa tempat yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan yang melakukan wisata Bandung ala backpacker;

  • Kawasan Gedung Sate. Di kawasan ini Anda bisa mengunjungi pasar kaget Gasibu pada hari Minggu. Di sini Anda juga bisa berfoto-foto untuk mengabadikan moment di sekitar Gedung Sate.
  • Museum Geologi dan Museum POS. Kedua museum ini terletak di kawasan Gedung Sate. Untuk museum Geologi, tiketnya sekitar Rp. 5000, sedangkan untuk museum POS gratis.
  • Kebun Binatang Bandung. Tiket untuk ke kebun binatang ini sekitar Rp. 15.000.
  • Taman Budaya Dago yang menyajikan berbagai pentas seni Sunda seperti teater, silat, grup vocal, wayang golek, dan sebagainya.
  • Lapangan Tegal Lega. Lapangan ini berada di kawasan Tegal Lega. Anda bisa mengunjungi monument Bandung Lautan Api dan mengabadikan moment dengan berfoto-foto dengan latar monument.

Demikianlah informasi tentang wisata Bandung ala backpacker. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply