Cafe Bandung Prewed Dengan Desain Ruang yang Unik

2 Likes Comment
Rocca Cafe bandung

Selain pemandangan alam yang indah, ada beberapa cafe Bandung prewed yang dapat dijadikan sebagai lokasi pemotretan bagi pasangan yang akan menjalani pernikahan. Hal ini dikarenakan desain ruang atau bangunannya yang tidak saja unik namun juga memiliki daya tarik tinggi.

Cafe Bandung Prewed Dengan Desain Ruang yang Unik

Congo, Rocca Cafe

Sebelum dijadikan sebagai cafe sebenarnya Congo merupakan sebuah galeri seni. Setelah banyak pengunjung yang datang, pengelolanya menambah fasilitas cafe di geleri tersebut. Lokasinya ada di daerah Bandung Atas.

Interiornya didominasi oleh kayu, sehingga memunculkan kesan yang alami, nyaman dan teduh. Sedang area pemotretannya terdiri dari dua macam yaitu dalam ruang atau indoor dan luar ruang atau outdoor. Apabila ingin menyewa lokasi ini dapat menghubungi kantornya yang juga terletak tempat yang sama, Jalan Rancakendal Luhur, Dago Pakar. Harga sewanya 500 ribu rupiah.

Rocca merupakan cafe yang berlokasi di Jalan Progo. Konsep penataan ruangnya juga tak kalah unik dan mengusung konsep vintage dan country sytle. Lokasi yang bisa dipakai sebagai tempat pemotretan prewedding juga ada dua yaitu dalam dan luar ruang. Harga sewanya sama, 500 ribu rupiah untuk setiap sesi.

Coco Rico dan Treehouse Cafe

Lokasi atau cafe Bandung prewed lain yang juga memiliki tampilan unik adalah Coco Rico Cafe yang terletak di Jalan Bukit Pakar 19. Keunikannya terletak pada bangunannya yang terdiri dari tiga lantai. Masing-masing dari lantai tersebut punya konsep penataan ruang yang berlainan.

Lantai yang paling menarik tentu saja yang ada dibagian paling atas karena pandangan alamnya lebih jauh dan luas. Sedangkan harga sewanya adalah 600 ribu rupiah per sesi. Disarankan untuk mengambil waktu selain hari Sabtu atau Minggu karena suasananya lebih sepi dan tenang.

Untuk pasangan yang ingin menerapkan memunculkan suasana homy dan cozy, dapat memilih Treehouse cafe yang berlokasi di Jalan Hasanuddin 5. Bagian yang paling istimewa terletak di halamannya yang begitu luas dan dipenuhi dengan aneka tanaman hias. Tema yang paling cocok diterapkan apabila ingin menggunakan lokasi ini yaitu suasana santai dan jauh dari kesan formal.

Bagian ruangnya juga tetap menarik apalagi jika pemotretannya bertujuan untuk menghadirkan kesan yang ceria. Karena interior terutama pada bagian dindingnya diberi hiasan wallpaper yang ornamennya berupa gambar-gambar lucu.

Oleh pengelolanya, cafe Bandung prewed ini memasang harga 500 ribu per sesi. Harga tersebut termasuk voucer makan berdua dengan pasangan. Suatu harga yang sangat pantas dibandingkan dengan lokasinya yang begitu cantik dan menarik.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *