Mau yang Unik-unik? Datang Aja ke Tempat Makan Origin di Bandung!

4 Likes 1 Comment
Tempat Makan Origin di Bandung

Tempat makan origin di Bandung, tentu hanya bisa ditemukan di origin House & Kitchen. Tempat yang mengusung konsep keluarga ini, memang menggunakan dekorasi rumah tinggal sebagai daya tariknya. Saat makan di tempat ini, pengunjung bukan hanya mampu merasakan suasana rumah tinggal.

Lebih dari itu, semua fungsi rumah tinggal seolah bisa dirasakan di tempat ini. Semisal pegunjung akan merasakan seperti apa fungsi afeksi atau perlindungan melalui suasana kekerabatan di area makan. Hampir semua pengunjung bisa merasakan kedekatan melalui suasana tempat yang memang saling berdekatan. Hal ini terjadi karena setiap meja atau tempat yang dijadikan area makan memang dibuat secara berdekatan.

Dekorasi Tempat Makan Origin di Bandung
Dekorasi Tempat Makan Origin di Bandung | Foto : www.freemagz. (com)

Satu hal yang unik, tempat yang juga mengusung konsep rumah hijau ini, memanfaatkan pohon-pohon sebagai dekorasinya. Kecintaan pengelola terhadap lingkungan, terutama pohon bahkan bisa dilihat langsung dari area makan utamanya. Di area ini, pengunjung seolah merasakan seperti berada di dalam green house. Dekoarsinya lebih mirip dengan rumah kaca yang dikelilingi oleh tanaman hodroponik.

Penggunaan tanaman hidroponik pun sebenarnya memiliki korelasi yang tegas dengan konsep tempat makan ini. Pasalnya, semua produk olahan di tempat ini memang berasal dari pertanian organik yang kabarnya lebih sehat.

Kesan organik pun sebenarnya bisa didapat saat pengunjung mulai memasuki tempat ini. Di area depan, pengelola memang sengaja menempatkan toko organik. Toko ini menjual beragam produk polahan organik, mulai dari tepung hingga makanan siap saji.

Melihat uraian di atas, tempat makan origin di Bandung, kiranya memang memadukan beragam bentuk usaha dengan lingkungan hijau dan sehat sebagai benang merahnya. Singkatnya, tempat ini lebih merepresentasikan buah pikir dan keinginan pemiliknya tentang kelestarian lingkungan dan pola hidup sehat.

Origin House and Kitchen
Origin House and Kitchen | Foto : christophorusdanu. (blogspot.com)

Terlepas dari itu semua, Origin House and Kitchen sebagai tempat makan merupakan satu dari sekian banyak tempat makan unik yang menjadi kekayaan dan daya tarik Bandung. Bukan hanya itu, tempat ini pun berhasil merepresentasikan Bandung sebagai Kota Unik dan Kota kreatif dengan ide-idenya yang cemerlang.

Tertarik untuk mengunjungi dan mengetahui seperti apa tempat makan origin di Bandung ini? Datang saja ke Bandung dan kunjungi langsung Origin House and Kitchen yang beralamatkan di Jalan Sumatra no 21, Bandung, Jawa Barat. Pengunjung dipastikan akan mendapatkan kesan yang sama sekali berbeda dan tak bisa didapat dari tempat makan lainnya.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *