Mau Tahu Tempat Makan Nyaman di Bandung? Simak Ulasan Berikut!

4 Likes Comment
Tempat Makan Nyaman

Tempat makan nyaman di Bandung, kiranya akan selalu berkaitan dengan suasana yang didapat dari tempat makan tersebut. Kendati demikian, berpendapat dari beberapa pihak bahwa tempat nyaman akan berhubungan dengan harga, kiranya masih patut diperhitungkan.

Alasannya sangat mendasar bahwa keterjangkauan harga akan membentuk perilaku pengunjung untuk bersikap nyaman. Hal ini bisa juga diartikan, bagaimana pengunjung bisa merasakan kenyamanan jika isi kepalanya diliputi dengan kecemasan?

Terpelas dari mahal atau tidaknya harga,  tempat makan nyaman di Bandung umumnya memang lebih menekankan pada fasilitas yang bisa didapat dan dinikmati pengunjung. Karenanya, faktor harga akan sedikit dikesampingkan dalam pembahasan ini.

Fasilitas yang memberikan rasa nyaman bagi pengunjung, sebenarnya bisa dimanipulasi melalui beragam cara. Beberapa cara yang umumnya diberikan oleh pengelola tempat makan di Bandung adalah:

1. Suasana yang nyaman melalui arsitektur dan dekorasinya. Dalam kerangka tempat makan, cara seperti ini lebih mengarah pada tempat-tempat tematik. Uniknya, banyak tempat di Bandung yang memanfaatkan suasana tempo dulu untuk memberikan kenyamanan.

2. Interior yang menawan semisal penggunaan tempat duduk yang nyaman, tata ruang, keekslusifan dan sebagainya.

3. Fasilitas gratis yang saat ini didominasi oleh big screen dan free wi fi.

4. Kualitas pelayanan yang bisa dilihat dan dirasakan melalui cepatnya waktu pesanan, pelayan yang ramah dan seterusnya.

Tempat Makan Ramai di Bandung
Tempat Makan Ramai di Bandung | Foto : anekatempatwisata. (com)

Karena cara di atas adalah cara yang umum diterapkan oleh tempan makan di bandung, kiranya wajar jika hampir semua tempat makan di bandung bisa dikatakan nyaman. Namun demikian rekomendasi kiranya menjadi aspek penting dalam setiap bahasan. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat makan nyaman yang bisa dikuunjungi saat berada di Bandung.

1. Kedai Kopi 170 yang juga banyak dikunjungi sebagai alternatif tempat sarapan. Banyak menu yang bisa dipilih untuk disantap dalam suasana yang sangat nyaman. Satu hal yang sangat menarik, tempat ini selalu memberikan potongan harga hingga 20 % untuk sarapan di akhir pekan (sabtu dan Minggu).

2. Cafe warisan yang berada di surganya wisata belanja Bandung, yaitu Jalan Riau. Desainnya dan tata ruangannya sangat nyaman bagi pengunjung untuk duduk dan menikmati menu di area mana saja.

3. The Kios yang lokasinya bisa di temukan di banyak tempat. Dago termasuk dalam lokasi yang kerap dikunjungi. Menu yang disajikan kebanyakan menu lokal dengan kisaran harga yang sangat terjangkau. Karenanya tempat ini seringkali menjadi tujuan utama bagi mahasiswa.

Itulah beberapa tempat makan nyaman di Bandung yang bisa Anda kunjungi, semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *