Hotel Bandung Dekat Cihampelas Paling Populer di Kalangan Wisatawan

9 Likes Comment
Aston Tropicana Hotel

Dari sekian banyak pilihan yang ada, terdapat beberapa hotel Bandung dekat Cihampelas dengan peringkat paling atas dan paling populer di kalangan wisatawan domestik. Jadi bukan merupakan hal yang salah jika menggunakan barometer ini sebagai alat untuk menentukan pilihan jika ingin melakukan perjalanan wisata atau mengadakan acara liburan di kota kembang.

Hotel Bandung Dekat Cihampelas Paling Populer di Kalangan Wisatawan

Fave Premiere Cihampelas

Hotel ini berada pada peringkat pertama sebagai hotel paling populer kalangan wisatawan tanah air menurut versi IdHotel. Lokasinya berada di Jalan Cihampelas 129, tak jauh dari Cihampelas Walk dan Masjid Cipaganti serta Rumah Sakit Advent Bandung. Selain itu juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan kampus Institut Teknologi Bandung dan Kebon Binatang Bandung.

Hotel bintang tiga ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari kolam renang outdoor, ruang meeting atau rapat, sambungan internet, bar atau lounge, sarapan pagi dan layanan laundry gratis, tempat parkir dan sebagainya. Jumlah kamarnya ada 120 unit dan ditawarkan dengan tarif termurah sekitar 415 ribu rupiah per malam.

Aston Tropicana Hotel

Hotel Bandung dekat Cihampelas paling populer kedua diduduki oleh Aston Tropicana Hotel yang berlokasi di Jalan Cihampelas 125-129 Premiere Plaza. Tempat penginapan ini merupakan hotel bintang empat dan memiliki beberapa layanan lengkap seperti kolam renang outdoor, spa, klub kesehatan, akses internet tanpa kabel, ruang rapat atau pertemuan dan sebagainya.

Jika ingin bersantap, tersedia restoran, bar atau lounge dan cafe yang menyediakan aneka menu pilihan baik makanan berat atau ringan dan minuman dengan cita rasa yang begitu nikmat dan harga yang sangat bersaing. Jumlah kamarnya ada seratus unit yang dilengkapi dengan minibar serta alat untuk membuat kopi atau teh. Tarif kamar termurahnya berkisar 650 ribu rupiah untuk satu malam.

Cihampelas Hotel 2

Hotel ini juga terletak di Jalan Cihampelas, persisnya di nomor 222 serta menduduki peringkat tiga sebagai hotel paling populer untuk wisatawan dalam negeri. Cihampelas Hotel 2 merupakan hotel bintang tiga yang fasilitasnya antara lain restoran, layanan tur dan paket wisata, restauran, layanan laundry dan sebagainya.

Jumlah kamarnya ada 50 unit dan semuanya memiliki ukuran yang cukup besar dan luas. Setiap kamar juga dilengkapi dengan akses internet, sambungan telpun, meja kerja, alat pembuat kopi atau teh dan sebagainya. Hotel Bandung dekat Cihampelas ini menawarkan harga kamar paling murah sekitar 260 ribu rupiah per malam jika dipesan secara online di IdHotel.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *