Belanja Murah di Black Market Bandung

29 Likes Comment
Black Market Bandung

Tidak usah disangsikan lagi bahwa Bandung merupakan surganya par pecinta belanja. Kota ini seakan menjadi sarang barang-barang branded dengan harga yang murah.  Salah satu distro yang menjual barang branded dengan harga murah ini yaitu Black Market Bandung. Tidak usah khawatir, meskipun namanya Black Market, barang-barang yang dijual di sini bukanlah barang illegal. Agar lebih jelasnya, simak informasinya berikut.

Belanja Murah di Black Market Bandung

Produk di Black Market di Bandung

Black Market Bandung adalah sebuah distro di Bandung yang menjual berbagai macam produk fashion. Distro ini bisa menjadi salah satu tempat hunting para penggila fashion agar tampil lebih fashionable.  Di Black Market ini, Anda bisa menemukan berbagai macam pakaian baik itu untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Jenis pakaian yang ada di sini juga cukup lengkap mulai dari baju-baju santai, baju kerja, hingga busana muslim. Jadi, untuk berbelanja baju keluarga Anda tidak usah pergi ke mana-mana. Anda hanya perlu datang ke tempat ini dan temukan pakaian yang dicari.

Selain beragam, desain baju-baju yang ada di sini juga bagus-bagus. Untuk baju wanita misalnya, ada baju dengan model yang lebih feminine, ada juga desain dengan model yang lebih simple dan elegan. Di Black Market ini juga terdapat accecories seperti bando, kalung rantai, statement necklace, hingga clutch. Busana muslim yang dijual di sini juga didesain sesuai dnegan syariat Islam sehingga model-modlenya labih ke syar’i.

Bagiamana dengan kualitasnya? Anda tidak usah ragu dengan kualitas baju-baju yang ada di sini. Bahan yang bagus, model yang unik dan jahitan yang rapi menjadi salah satu alasan mengapa banyak pengunjung yang datang ke distro yang memiliki dua lantai ini.

Lokasi Black Market di Bandung

Anda penasaran ingin berbelanja di Black Market ini? Langsung saja datang ke Jalan RE. Martadinata No 112, Bandung. Jam buka distro ini yaitu mulai jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Anda bisa mengajak anak, istri, suami, adik, kakak, ibu, ayah, atau teman untuk datang ke distro yang satu ini karena semua jenis pakaian ada di sini tidak usah lagi mencari di tempat lain.

Itulah informasi tentang Black Market Bandung. Semoga menambah wawasan Anda tentang temat distro di Bandung. Selamat berbelanja di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *