Wisata Belanja di Jalan Riau Bandung yang Memuaskan

10 Likes Comment
Tempat Belanja Di Daerah Kota Bandung yang Banyak Dibicarakan

Wisata belanja di Jalan Riau Bandung merupakan surga bagi wisatawan yang memiliki hobby berburu fashion dengan merek-merek terkenal. terdapat Beberapa factory outlet dengan arsitektur bangunan yang unik terdapat di sepanjang Jalan Riau. Factory outlet yang ada di sepanjang Jalan Riau menawarkan harga murah namun berkualitas branded. Berikut ini adalah beberapa factory outlet yang ada di sepanjang Jalan Riau Bandung.

Wisata Belanja di Jalan Riau Bandung yang Memuaskan

The Summit Factory Outlet Bandung beralamat di Jl. Riau No. 61 Bandung adalah salah satu ikon factory outlet yang ada di kota Bandung. Koleksi fashion yang disediakan sangat lengkap beserta aksesoris yang terbaru. Fashion branded impor juga tersedia di factory outlet ini. Harga yang ditawarkan di outlet ini sangat murah dan bersaing. Pembeli dapat berkeliling mencari baju dan asesoris serta bersiap menghabiskan isi dompetnya. Lokasinya yang berada di tengah kota menjadikan tempat ini sebagai tempat tujuan wisatawan.

Branded Club Boutique Outlet yang beralamat di Jl. RE. Martadinata No. 55 Bandung merupakan salah satu tujuan wisata belanja di Jalan Riau Bandung. Pembeli akan memperoleh lebih banyak pilihan koleksi fashion yang menarik di tempat ini. Di Branded Club Boutique Outlet dibagi dua bagian yaitu bagian butik dan bagian outlet. Fashion yang ada di butik lebih fashionable dan spesifik sedangkan di outlet pilihan dan item yang disediakan lebih banyak.

The Oasis Clothing Outlet berlokasi di Jl. Riau No. 51 Bandung. Pembeli akan memiliki banyak pilihan pakaian yang fashionable saat berkeunjung di tempat ini. Koleksinya cukup lengkap dan suasananya nyaman membuat pelanggan merasa betah. Bahkan factory outlet ini bersedia menukar celana atau baju yang tidak sesuai dengan ukuran.

Wisata belanja di Jalan Riau Bandung sangat menyenangkan teruta Factory outlet Heritage merupakan salah satu bangunan bersejarah dan terbesar di Bandung. Arsitektur bangunannya sangat klasik dan khas bangunan kolonial Belanda yang menjadi daya tarik tersendiri. Aneka produk fashion tersedia di tempat ini terutama bagi pembeli yang menyukai barang impor. Tenpat parkir yang disediakan di factory outlet ini sangat luas.

Factory Outlet China Emporium Bandung merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terkenal di Bandung. FO China Emporium beralamat di Jl. RE. Martadinata No. 112 Bandung. Factory outlet ini menyediakan bermacam-macam koleksi fashion yang dibanderol dengan harga murah sehingga banyak peminat yang senang berbelanja di tempat ini. Koleksi yang disediakan juga cukup lengkap.

Wisata belanja di Jalan Riau Bandung dengan berbagai factory outlet yang dapat ditemukan di sepanjang jalan ini sangat menyenangkan. Bandung memang surga belanja fashion yang trendi dan murah. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *