Berwisata Air di Waterboom Siliwangi Bandung

24 Likes Comment
Waterboom Siliwangi Bandung

Ingin berwisata air di Bandung? Ternyata di Bandung ada satu lagi wahana bermain air yang banyak dikunjungi. Namanya adalah Waterboom Siliwangi Bandung? Anda pernah mendengar tentang salah satu tempat wisata air yang banyak dikunjungi ini? Seperti apa serunya bermain air di waterboom yang satu ini? Mari simak informasinya berikut.

Berwisata Air di Waterboom Siliwangi Bandung

Konsep Waterboom Siliwangi Bandung

Tempat wisata air ini memiliki tema alam terbuka. Hal ini tentu berbeda dengan kolam renang kebanyakan. Konsep ini terlihat dari adanya pohon-pohon kelapa yang menjulang ke area kolam renang seperti halnya di pantai. Bukan itu saja, suasana pantai sengaja dihadirkan dengan adanya pasir putih di beberapa tempat di pinggir kolam renang. Ini tentu akan menjadi nilai plus untuk waterboom ini dan menjadi daya tarik tersendiri yang dapat menarik minat para pengunjung.

Dengan konsep seperti ini pemilik memang ingin memberikan suasana yang berbeda dan memberikan rasa kenyamanan bagi para pengunjung. Tak heran jika semakin lama pengunjung yang datang ke waterboom ini semakin bertambah saja.

Wahana di Waterboom Siliwangi Bandung

Lalu ada apa saja wahana yang disediakan di waterboom ini? Di waterboom ini Anda bisa menikmati guyuran air dingin yang sangat menyegarkan dari ember tumpah raksasa. Setelah puas berenang di kolam air dingin, pengunjung juga bisa mencoba kolam air hangat. Ya, selain kolam renang air dingin, di sini juga tersedia kolam renang air hangat sehingga penginjung bisa memanjakan diri berelaksasi di sini.

Di waterboom ini juga terdapat wahana outbound. Pengunjung tidak pelu khawatir jika anak-anak ingin bermain di wahana ini karena di sini terdapat pengawas ahli yang selalu mengawasi arena outbound ini. Untuk bisa bermain di waterboom ini, pengunjung hanya dikenakan biaya sekitar Rp. 50.000 saja. Sedangkan untuk pengunjung yang ingin mencoba balon hamster, pengunjung hanya perlu membayar biaya tambahan sekitar Rp. 20.000 saja.

Bagi Anda yang ingin bersantap, di sini juga terdapat sebuah restoran yaitu Oasis Resto & Lounge dengan menu andalan nasi bakar. Nasi bakar yang ditawarkan di sini sangat lezat dan gurih dengan harga yang cukup terjangkau.
Anda tertarik untuk berwisata di waterboom Siliwangi Bandung ini? Langsung saja datang ke jalan Lombok No. 10 Bandung. Selamat berwisata.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *