Giovanni, Toko Sepatu Terlengkap dan Terkeren di Bandung

11 Likes 1 Comment
Giovanni

Salah satu toko sepatu terlengkap dan terkeren di Bandung adalah Giovanni. Tempat belanja  sepatu ini selalu menjadi buruan warga Bandung maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang ini. Salah satu alasan yang membuat tempat sepatu ini selalu diburu adalah model sepatu dan sandalnya yang keren-keren banget. Pokoknya, Giovanni sangat memahami apa yang dinginkan wanita.

Giovanni, Toko Sepatu Terlengkap dan Terkeren di Bandung

Outlet Giovanni di Bandung

Giovanni merupakan tempat sepatu yang sudah berdiri sejak 1999 dengan outlet pertamanya di lantai 1 Kings Shopping Center. Semakin hari, peminat sepatu Giovanni semakin besar yang secara langsung membawa kemajuan bagi tempat sepatu ini. Banyaknya peminat membuat toko sepatu ini mengembangkan usahanya dengan membuka outlet tambahan.

Hingga artikel ini ditulis, Giovanni sudah memiliki 4 outlet di Bandung. Yaitu, 2 outlet di Kings Shopping Center lantai 1 dan lantai 2, di Istana Plaza lantai 2, dan di Bandung Indah Plaza (BIP) lantai 2. Semua outlet Giovanni selalu diserbu pengunjung, apalagi yang berlokasi di Kings Shopping Center karena menyatu dengan pusat belanja busana wanita.

Sepatu dan Sandal Giovanni Selalu Keren

Semua produk Giovanni selalu dipertimbangkan dan disesuaikan dengan kebutuhan wanita. Oleh sebab itu, Giovanni selalu mengutamakan produk-produk keren, gaya, dan trendi. Jika ingin mencari sepatu yang paling up to date di Bandung, datang saja ke outlet-outlet Giovanni. Memakai produk Giovanni tentu akan membuat tampilan Anda tampak lebih keren dan fashionable.

Bagaimana tidak, target market utama Giovanni adalah kalangan wanita, khususnya kaum muda. Semua model dan warna sepatu di sini benar-benar jauh dari kesan kampungan sehingga Anda akan lebih percaya diri memakai produk sepatu Giovanni. Tidak heran jika tempat sepatu ini menjadi salah satu tujuan utama belanja sepatu dan sandal yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Bandung.

Tips Memakai Sepatu Giovanni

Setiap wanita tentu memiliki kebutuhan dan selera yang berbeda dalam memilih sepatu. Oleh sebab itu, pastikan memilih sepatu yang benar-benar nyaman di kaki dan sesuai dengan rutinitas harian. Jika ingin membeli high hills, pilihlah hak yang paling ideal dan tidak menyebabkan cedera kaki, yaitu hak sepatu 2-3 cm. Sepatu dengan hak ini akan membuat kaki nyaman sehingga cukup baik untuk berjalan lama.

Jika ingin memilih sepatu lebih tinggi, pilihlah yang haknya 5 cm tetapi jangan dipakai berjalan lebih dari 2 jam karena akan membuat kaki pegal hingga cedera. Untuk berjalan-jalan, sebaiknya Anda membeli sepatu flat agar kaki lebih rileks dan nyaman.

Itulah beberapa tips memilih dan memakai sepatu di toko sepatu Giovanni.

You might like

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *