Tempat Makan Nasi Goreng Recommended di Bandung

1 Like Comment
Tempat Makan Nasi Goreng Bandung

Anda ingin tahu tempat makan nasi goreng recommended di Bandung? Di Bandung memang banyak tempat makan nasi goreng, tapi tempat makan yang bisa direkomendasikan hanya ada beberapa saja. Berikut ini beberapa tempat makan nasi goreng di Bandung. Yuk, simak informasinya berikut.

Tempat Makan Nasi Goreng Recommended di Bandung

Alhambra

Tempat makan nasi goreng di Bandung yang pertama dalah Alhambra. Lokasinya ada di jalan Tubagus Ismail No. 151 Bandung. Di sini dijual berbagai macam nasi goreng seperti nasi goreng ayam, nasi goreng kambing, nasi goreng ikan asin jambal roti, oseng daging kambing, nasi kebuli, dan sebagainya. Soal rasa, Anda tidak suah ragu. Nasi goreng di sini sangat lezat, dagingnya juga empuk. Tak hanya itu, harganya juga cukup terjangkau. Untuk nasi goreng kambing saja, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 9.000. Murah bukan?

Nasi Goreng Bakar Cihanjuang

Nasi goreng bakar Cihanjuang ini ada di jalan Cihanjuang KM 1,7 Cimahi. Di sini tak hanya dijual nasi goreng, tapi ada juga menu lainnya seperti kwe tiou bakar, mie goreng bakar,  dan aneka jus. Nasi goreng bakar di sini juga banyak pilihannya seperti nasi goreng bakar seafood, ayam, kambing, sapi, dan telur. Harga nasi goreng di sini hanya Rp. 6.500 saja, sedangkan untuk jus-nya hanya Rp. 3.000 saja.

Nasi Goreng Kikil

Nasi goreng yang satu ini terbilang unik karena menggunakan kikil. Tak banyak tempat nasi goreng yang menyediakan menu nasi goreng kikil seperti ini. Jadi, bagi Anda pecinta kikil, tidak ada salahnya mencoa nasi goreng yang satu ini. Lokasinya ada di jalan gatot Subroto Cimahi. Anda penasaran? Langsung saja kunjungi tempatnya

Nasi Goreng Surya Bundo

Tempat makan nasi goreng recommended di Bandung yang satu ini ada di jalan Dago. Di sini dijual paket nasi goreng Padang  dengan cita rasa pedas dan Soto Padang. Nasi goreng Padang ini dilengkapi potongan daging sapi dan disajikan dengan telur mata sapi. Harganya? Tidak usah merogok kocek terlalu dalam untuk makan di sini. Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 6.000 saja untuk bisa makan di sini.

Anda penasaran dengan tempat makan nasi goreng recommended di Bandung. Semoga informasi ini membantu Anda dalam mencari tempat makan enak di Bandung. Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *