Tempat Makan Enak di Setiabudi Bandung Menu Makanan Ringan

2 Likes Comment
Tempat Makan Enak di Setiabudi Bandung Menu Makanan Ringan

Selain dipenuhi dengan pertokoan, sebenarnya banyak tempat makan enak di Setiabudi Bandung yang tidak saja menawarkan menu masakan berat namun juga masakan ringan. Lokasinya sendiri tersebar di beberapa tempat dengan harga yang tidak terlalu mahal bahkan bisa dikatakan murah meriah.

Tempat Makan Enak di Setiabudi Bandung Menu Makanan Ringan

Surabi Enhaii

Jika dulu makanan surabi hanya terdiri dari dua macam rasa saja yaitu oncom dan biasa, namun saat ini sudah ada penjual surabi yang cita rasanya terdiri dari berbagai macam variasi. Salah satu dari penjual tersebut adalah Surabi Enhaii yang terletak di Jalan Setiabudi no. 186.

Meski tempatnya hanya berupa warung biasa namun selalu penuh dengan penjunjung terutama anak muda dan remaja. Bahkan tak jarang harus antri hingga ratusan orang. Jadi butuh kesabaran tersendiri jika ingin menikmati kelezatannya.

Salah satu varian surabi yang disukai pengunjung tempat makan enak di Setiabudi Bandung ini adalah surabi telor oncom pedas. Tektur surabinya sangat halus dan lembut. Rasa dan aromanya sulit untuk diterangkan dengan kata-kata, enak sekali. Apalagi harganya juga ekonomis, sekitar sepuluh ribu rupiah per biji.

Rumah Sosis

Penjual sosis paling kondang di Setiabudi adalah Rumah Sosis yang ada di jalan tersebut dengan nomor 295. Banyak pengunjung yang mengaku selalu merasa kangen datang ke tempat ini sebab rasa sosisnya sangat enak dan lezat.

Apalagi menu tersebut bisa langsung disantap ditempat, sebab disediakan meja kursi dan gazebo yang mampu memunculkan suatu suasana yang begitu mengasyikan. Gazebonya punya ukuran yang cukup besar sehingga bisa digunakan untuk bersantai beberapa orang sekaligus.

Hidangan yang disajikan tidak hanya berupa sosis saja, namun dikasih menu tambahan berupa kentang goreng yang dipotong agak besar dan tebal bersama acar dan saus. Sosisnya merupakan buatan sendiri dan asli dari daging sapi tanpa ada tambahan yang lain, sehingga rasanya sangat original.

House of Risol

House of Risol merupakan sebuah resto yang terletak di Jalan Setiabudi 312. Menu andalannya tentu saja berupa risol. Salah satu varian yang sangat disukai pengunjung adalah Smoked Beef Mayonaise yang rasanya begitu nendang di mulut. Apalagi ketika dinikmati bersama saus tomat atau sambal.

Kulitnya tipis dan risolnya dikasih isian yang cukup banyak. Juga mayonaisenya, terasa begitu creamy dan gurih. Karena itulah banyak yang mengungkapkap tempat makan enak di Setiabudi Bandung ini merupakan gudangnya risol yang ada di kota kembang. Pengujung dijamin tak akan menyesal menjadi pelanggannya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *