Tempat Makan Enak di Jalan Gatot Subroto Bandung Berharga Murah

23 Likes Comment
Mie Hijau Akuy

Bicara tentang harga dan penghematan, ada beberapa tempat makan enak di Jalan Gatot Subroto Bandung yang tidak mematok harga terlalu tinggi. Cocok untuk wisatawan backpaker atau para muda masih berstatus mahasiswa maupun pegawai baru, sehingga harus irit dalam mengeluarkan uang belanjanya. Setiap menu harganya tidak lebih dari 30.000 ribu rupiah.

Tempat Makan Enak di Jalan Gatot Subroto Bandung Berharga Murah

Simpang Raya

Resto yang terletak di BSM (Bandung Super Mall) Jl. Jend. Gatot Subroto 289 merupakan resto yang menyediakan masakan Padang. Sangat pas untuk pengunjung atau wisatawan yang senang dengan masakan bernuansa pedas. Bagi yang datang sendirian atau berduaan saja, bisa langsung memilih menu di etalase. Namun untuk yang datang berombongan, biasanya menunya diletakan di atas meja makan.

Sajian utamanya, tentu saja rendang sapi yang dagingnya tebal namun tetap empuk dan lembut. Selain itu ada ayam pop yang sangat disukai oleh pengunjung. Dagingnya cukup besar ditambah dengan kuahnya yang kental serta ramuan bumbunya yang terasa gurih. Sambalnya juga nikmat dan pedasnya sangat terasa.

Doner Kebab

Tempat Makan Enak di Jalan Gatot Subroto Bandung ini juga berlokasi di BSM berupa counter kecil. Meski tidak besar namun selalu ramai dan jumlah pelanggannya cukup banyak. Tiap menu membutuhkan waktu sekitar seperempat jam untuk memasaknya.

Karena hanya dimasak berdasar pesanan saja, maka kebabnya selalu segar dan fresh. Terutama daging sapinya yang diiris tipis-tipis namun dibuat dalam porsi berukuran besar. Demikian pula dengan sayurannya yang dijadikan sebagai isian serta bumbu-bumbu lainnya. Selain sapi, masih ada kebab lain yang dibuat dari daging ayam dan domba. Rasanya sama-sama mengasyikan.

Mie Hijau Akuy

Resto kelas warung ini terletak di Jalan Gatot Subroto dan buka tiap hari dari jam sepuluh pagi sampai sepuluh malam. Sebenarnya bentuknya hampir mirip dengan food court, namun jumlah penjualnya tidak terlalu banyak. Jadi lebih tepat jika disebut sebagai warung atau kedai. Namun demikian tempatnya bersih dan nyaman untuk menyantap makanan.

Menu utama yang ditawarkan sudah pasti adalah mie, sesuai dengan namanya. Dan mie yang ada di kedai ini tidak berwarna kuning seperti mie biasa namun berwarna hijau. Meskipun demikian tetap dijamin aman bagi kesehatan karena menggunakan bahan alami dalam pembuatannya.

Selain itu juga terasa lentur dan kenyal saat dimakan. Mie yang ditawarkan oleh tempat makan enak di Jalan Gatot Subroto Bandung ini juga memiliki beberapa macam pilihan. Misalnya mie asin yang diatasnya dikasih daging ayam, rasanya gurih. Masakan ini disajikan secara terpisah antara mie dan kuahnya.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *