Tempat Makan di Paris Van Java Bandung Atau PVJ Mall Recomended

17 Likes Comment
Dapur Penyet

Sebagai salah satu mall terbesar di kota kembang, banyak sekali tempat makan di Paris Van Java Bandung yang lebih dikenal dengan sebutan PVJ. Sebagian besar tempat makan tersebut terletak di bagian food court yang ada di lantai GF. Berikut ini beberapa rekomendasi resto-resto di area tersebut yang pantas untuk mendapat acungan jempol dalam cita rasa masakannya.

Tempat Makan di Paris Van Java Bandung Atau PVJ Mall Recomended

Dapur Penyet

Dapur Penyet merupakan resto yang menyediakan menu berupa masakan khas Indonesia. Kursi dan meja makannya sebagian ada yang diletakan di luar ruang sehingga pengunjung lebih leluasa menyaksikan pemandangan orang-orang yang lagi belanja dan berlalu lalang.

Sistem layanannya termasuk bagus, ramah, gesit serta cepat. Sehingga pengunjung tempat makan di Paris van Java Bandung ini tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama untuk menikmati menu pesanannya.

Meski menyajikan makanan tanah air, namun sesuai dengan namanya hampir semua menu akan digepengkan lebih dulu atau dipenyet sebelum dimasak dan dihidangkan. Salah satu menu yang diunggulkan bernama bebek sambal gledek. Sambalnya benar-benar pedas dan daging bebeknya terasa gurih dan lembut.

Sour Sally

Resto ini terletak di bagian pojok dan ukuran ruangnya tidak terlalu besar, tapi terlihat nyaman dan rapi. Suasasananya juga terasa adem karena dekorasinya didominasi oleh warna hijau muda dan warna-warna terang lainnya. Bagian depan dikasih etalase untuk menaruh aneka bahan yang digunakan sebagai topping dalam setiap menunya.

Menu unggulannya yaitu froyo yang merupakan singkatan dari frozen yoghurt. Jumlah variannya cukup lengkap dan yang menjadi favorit pengunjung adalah froyo rasa strawberry. Rasanya tidak saja manis namun juga ada asemnya. Topingnya juga memiliki banyak pilihan seperti kiwi atau choco chips dan sebagainya.

Sagoo

Salah satu keunikan yang dimiliki resto Sagoo adalah gaya dekorasinya yang bernuansa jadul namun sangat unik. Sebagian besar perabot dan alat masaknya bergaya tempo doeloe, misalnya panci, wajan dan sebagainya. demikian pula dengan jajanan atau menu yang ditawarkan.

Makanan unggulannya antara lain yaitu mie petruk goreng yang bentuknya hampir mirip dengan mie godhog jawa namun tidak menggunakan kuah. Campurannya terdiri dari telor dan orak arik ditambah aneka macam bumbu yang membuat aroma masakannya terasa lebih harum dan lebih lezat sekaligus nikmat.

Selain mie petruk, tempat makan di Paris Van Java Bandung ini masih memiliki beberapa menu pilihan yang lain seperti sapo tahu, mee siram pecinan, martabak, kwetiau dan lain sebagainya. semua disajikan dalam porsi yang ukurannya cukup besar.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *