Batagor Kingsley, Tempat Makan di Jl Veteran Bandung dengan Menu Utama Batagor

4 Likes Comment
Batagor Lucky

Bagi penggemar masakan batagor, silahkan datang ke tempat makan di Jl Veteran Bandung yang bernama resto Batagor Kingsley. Sesuai dengan label penamaannya, rumah makan yang satu ini memang menyajikan menu masakan utama berupa batagor. Tapi tentu saja selain itu masih ada beberapa macam masakan lain yang juga pantas untuk dinikmati seperti siomay dan lainnya.

Batagor Kingsley, Tempat Makan di Jl Veteran Bandung dengan Menu Utama Batagor

Penataan ruang dan layanannya

Meski hanya sekelas warung, namun Batagor Kingsley punya ruang yang cukup nyaman untuk bersantap. Apalagi belum lama ini sudah dilakukan pembenahan dan renovasi di beberapa bagian bangunan hingga ruangannya. Sehingga tempatnya lebih bersih dan tidak berantakan lagi seperti dulu.

Hanya satu hal yang kadangkala sering membuat repot pengunjung terutama yang menggunakan kendaraan. Batagor Kingsley tidak menyediakan tempat parkir yang cukup luas. Jadi harus bisa menemukan tempat parkir sendiri di sekitar area tersebut.

Namun yang melegakan adalah sistem layanannya termasuk baik dan tidak akan membuat para pengunjung jadi kecewa. Semua pegawainya selalu bersikap ramah dan gesit dalam memberikan layanan. Bahkan ketika jumlah pengunjungnya ramai dan sibuk, mereka tetap tanggap setiap ada permintaan dan pesanan dari tamu yang baru datang.

Menu dan cita rasanya

Untuk menu utamanya yaitu batagor, ukuran porsinya tidak terlalu besar bahkan bisa dikatakan lebih kecil dibanding resto sejenis lain. Namun batagor yang disajikan oleh tempat makan di Jl Veteran Bandung ini memiliki cita rasa yang lebih istimewa.

Sangat sebanding dengan harganya yang juga lebih mahal. Sangat berbeda dengan batagor yang ditawarkan di resto-resto sekelas Batagor Kingsley. Kemungkinan besar campuran ikannya jauh lebih banyak, sehingga sangat terasa sekali aromanya.

Kekenyalan dan adonannya juga pas termasuk gurihnya. Demikian pula dengan ramuan lainnya misalnya bumbu kacang yang menjadi sausnya. Dibuat agak encer sehingga tidak membuat perut menjadi eneg.

Kemudian untuk menu yang lain seperti siomay, dibuat dalam ukuran yang agak besar. Selain itu pinggirannya dikasih bumbu kacang yang dicampur bersama kecap serta irisan jeruk purut, bikin rasanya makin bertambah mantap. Dagingnya juga banyak dan gurih.

Menu selanjutnya yaitu mie yamin yang ukuran porsinya termasuk besar, dijamin bisa membuat pengunjung langsung merasa kenyang seketika. Adonan atau ramuan bumbunya pas dan sangat istimewa.

Kemudian untuk pengunjung tempat makan di Jl Veteran Bandung yang ingin memesan batagor dan akan dibawa pulang, juga dapat dilayani oleh Batagor Kingsley. Namun jika jaraknya terlalu jauh, sebaiknya minta digoreng setengah matang saja agar aroma dan rasanya bisa terjaga dengan baik.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *