Tempat Makan di Istana Plaza Bandung Recomended

8 Likes Comment
Rumah Makan Hanamasa Bandung

Begitu mendarat di Bandara Husein Sastranegara, apabila merasa lapar pelancong bisa langsung meluncur ke tempat makan di Istana Plaza Bandung yang jaraknya tidak terlalu jauh dari bandara tersebut. Demikian pula dengan wisatawan yang menggunakan alat tranportasi kereta api, lokasi ini juga mudah dijangkau dari stasiun.

Tempat Makan di Istana Plaza Bandung Recomended

Eastern Restauran

Di Istana Plaza Bandung banyak sekali resto yang bisa ditemui dan salah satunya adalah Eastern Restauran yang terletak di lantai GF 121-123. Ruangnya tergolong luas dan layanannya termasuk ramah sekaligus gesit.

Sebagian besar menunya adalah Chinese food misalnya kai ca ayam yang daging ayamnya tebal dengan bumbu yang semuanya bisa meresap hingga ke bagian yang paling dalam. Selain itu bisa dicoba siomay kukus yang isinya berupa daging ayam dan udang. Demikian pula dengan udang mayonaise atau sapi lada hitam, semua memiliki rasa dan aroma yang menggoda selera.

Hanamasa Restauran

Resto tempat makan di Istana Plaza Bandung ini berada di lantai 2 dan menyediakan anaka menu masakan Jepang. Ukuran ruangnya besar dan interior serta perabotnya didominasi warna merah. Pilihan menunya lengkap dan pengunjung dapat memilih serta mengambil makanan yang disukai sendiri tanpa bantuan pelayan.

Demikian pula memasaknya, bisa dilakukan sendiri baik dengan cara dibakar atau suki. Daging dan sayuran yang disediakan selalu dalam keadaan yang masih segar. Kemudian untuk kuahnya, memiliki cita rasa yang gurih.

Kuah ini dapat dipakai untuk melezatkan makanan yang dimasak dengan cara direbus atau suki. Namun jika pengunjung ingin membakar, bisa mengambil aneka saus maupun kecap dan bumbu-bumbu lainnya yang bisa diambil sesuka hati.

Westhoff

Resto Westhoff terletak di lantai GF menyediakan menu berupa aneka macam cake dan bakery yang diletakan di sebuah etalase. Selain itu ada penggorengan yang dipakai untuk mengolah atau memasak makanan apabila ada pengunjung yang ingin menikmati cake di tempat tersebut sambil menikmati aneka snack sekaligus bersantai.

Karena sebagian besar menunya sudah dalam kondisi yang matang atau siap santap, maka sistem pelayanannya bisa lebih cepat. Para pegawainya juga selalu ramah pada pengunjung dan selalu siap memberi penjelasan jika ada yang meminta keterangan tentang cake-cake yang ditawarkan.

Selain cake serta bakery, tempat makan di Istana Plaza Bandung ini juga menyediakan beberapa macam sajian ringan lain seperti lemper, resoles dan sebagainya. Resolesnya dibungkus dengan kulit yang rasanya begitu renyah. Demikian pula dengan lempernya yang isinya berupa daging ayam, rasanya sangat gurih dan dagingnya tebal.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *